Pembalap Iran Kembali Berjaya Di Etape 5 Tour De Singkarak 2015

Penulis: Dhimas
Kamis 08 Okt 2015, 14:44 WIB
Pembalap Iran Kembali Berjaya Di Etape 5 Tour De Singkarak 2015

Para peserta Tour de Singkarak 2015 akan memaskui etape 6

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga.com – Pebalap asal Iran terus mendominasi pada ajang balap sepeda internasional, Tour de Singkarak (TdS) 2015. Pada etape kelima yang berlangsung Rabu (7/10) kemarin, Benham Maleki dari Tabriz Petrochemical Team tampil sebagai pemenang.

Maleki sukses melewati rute etape 5 dengan jarak sejauh 164 km dari 50 Kota menuju Payakumbuh dengan catatan waktu 4 jam 13 menit 51 detik. Maleki  berhasil finis di depan dua pembalap lain, yaitu Ryota Nishizono (Bridgestone Cycling Team/Jepang), dan Nur Amirull Fakhrudin Mazuki (Terengganu Cycling Team/Malaysia).

Meski gagal memenangi etape kelima, pebalap Pishgaman Cycling Team, Amir Zagari, masih berhak mengenakan kaus kuning (yellow jersey) sebagai pemimpin klasemen umum.

"Sejak awal kami memang tidak ingin terlalu memaksakan diri," kata Zagari, dikutip dari Kompas.

Sementara itu, Dadi Suryadi dari tim Pegasus Continental Cycling Team masih menjadi pebalap Indonesia tercepat dengan akumulasi catatan waktu 16:56:56. Dengan demikian, dirinya  masih berhak mempertahankan kaus merah-putih. Dadi menyatakan, masih akan terus berusaha untuk mengejar jersey oranye.

Selanjutnya, para pebalap akan melanjutkan pertarungan pada etape keenam yang berlangsung Kamis (8/10). Mereka akan bertarung dari Bukittinggi menuju Tanah Datar sejauh 116 km yang merupakan trek terpendek di Tour de Singkarak kali ini.

Pada etape 6 berpotensi menjadi etape yang nyaman untuk para pebalap. Meski menyajikan tiga titik tanjakan, namun seluruhnya di kategori dua atau lebih rendah.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/olahraga-lain/pembalap-iran-kembali-berjaya-di-etape-5-tour-de-singkarak-2015
647  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini