Pacquiao : Orang Indonesia Ramah-Ramah

Penulis: hendy
Kamis 09 Jul 2015, 15:16 WIB
Pacquiao : Orang Indonesia Ramah-Ramah

Ekspresi Pacquiao saat difoto seusai membayar pajak pertandingan

Ligaolahraga.com -

Petinju asal Filipina, Manny Pacquiao, saat ini sudah mendarat di Semarang untuk melanjutkan pengambilan gambar sebuah produk kesehatan. Dia yang saat itu menggunakan jasa penerbangan Barik Air, mendarat di bandara Ahmad Yani, Semarang.

Menurut rencana, ia akan berada di Indonesia selama kurang lebih tiga hari. Ia yang sudah berada di Semarang pada hari Rabu kemarin menyempatkan diri untuk berkeliling seputar kota tersebut. Ia sangat senang dengan suasana kota itu, menurutnya orang-orang di sana sangat ramah dan baik kepadanya.

Petinju yang baru saja dikalahkan oleh Floyd Mayweather Jr ini dikabarkan menderita cedera bahu akibat latihan berat yang ia jalani. Tetapi saat ini kondisinya telah membaik, terbukti dengan ia menyetujui kontraknya dengan salah satu produk jamu asal Indonesia. Ia akan menjadi bintang iklan produk tersebut dan rencananya hari ini ia akan mengikuti sesi pengambilan gambar.

"Menakjubkan. Saya tidak pernah berpikir diundang ke Indonesia kecuali untuk bertanding. Ini pertama kali saya ke Indonesia, ramah-ramah," kata Pacman.

Sebenarnya ia tidak begitu tertarik untuk menjadi bintang dalam sebuah produk jenis apapun. Namun setelah melihat produk tersebut, ia mengatakan bahwa produk ini unik dan ia bersedia untuk menjalani kontrak yang ditawarkan. Selain itu menurutnya khasiat dari jamu tersebut sangat baik untuk para atlet seusai bertanding. Produk ini pun tidak dijual di dalam negeri saja, melainkan juga akan diekspor ke Filipina.

Untuk saat ini ia masih sibuk dengan sesi pengambilan gambar, untuk kelanjutan agendanya di Indonesia masih belum diketahui. Mungkin saja ia akan berkeliling seputar Semarang untuk menyantap makanan khas kota ini. Namun tak sedikit juga ada yang mengabarkan bahwa ia akan terbang ke Bali dan menghabiskan sisa harinya di Indonesia di sana.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/olahraga-lain/pacquiao-orang-indonesia-ramah-ramah
882  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini