Mike Tyson Hadir Saat Ronda Rousey Latihan

Penulis:
Kamis 16 Jul 2015, 11:24 WIB
Mike Tyson Hadir Saat Ronda Rousey Latihan

Ronda Rousey dan idolanya, Mike Tyson (Foto: dailymail)

Ligaolahraga.com -

Juara UFC kelas bantam Ronda Rousey berada di bawah tekanan tambahan selama sesi latihan terakhirnya setelah legenda tinju Mike Tyson mengunjungi tempat latihannya.

Rousey memasuki Octagon di UFC 190 bulan depan. Dia akan menghadapi Bethe Correia pada 1 Agustus di Rio de Janeiro. Menjelang bentrokan genting di mana petarung-petarung MMA mengatakan dia akan mengalahkan lawannya "dengan cara yang mungkin paling memalukan", Rousey mengambil bagian dalam hari media. Dan dia kaget ketika Tyson mengambil posisi di samping ring saat dia melangkah ke depan kamera.

Wanita berusia 28 tahun ini mengunggah beberapa foto ke Instagram untuk mengungkapkan kegembiraannya berlatih di depan idolanya. Salah satu fotonya berjudul "Sungguh kesempatan yang luar biasa berlatih di bawah tekanan--di depan mata seorang idola @miketyson".

Awal bulan ini, Rousey bersumpah akan membuat Correia menderita setelah wanita Brazil itu berkata Rousey seharusnya tidak bunuh diri jika dia kalah dalam pertandingan mereka nanti, karena akan ada pertandingan ulang. Correia minta maaf setelah tahu ayah Rousey bunuh diri saat Rousey masih berusia delapan tahun, tetapi Rousey menolaknya. Rousey berkata di Twitter, "Bunuh diri bukanlah bahan candaan maupun poin untuk menjual. Ayah saya akan bersama saya di hari pembalasan yang layak Anda dapatkan."

Saat berada di peluncuran UFC fight kit Reebok di New York, Rousey berkomentar tentang pertarungannya dengan Correia, "Ada beberapa hal yang dapat Anda pahami dari sudut pandang pemasaran dan sandiwara, dan ada beberapa hal yang melewati batas. Ketika dia tertawa atas penderitaan paling besar yang pernah keluarga kami alami, itu sudah kelewatan. Ini sudah pasti menjadi masalah personal bagi saya saat ini. Saya akan mengakhiri pertandingan dengan cepat ketika saya sedang merasa baik. Saya tidak akan berbaik hati kepada perempuan ini dan dia akan mendapatkan pelajaran menyakitkan yang panjang pada malam pertandingan kami nanti."

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/olahraga-lain/mike-tyson-hadir-saat-ronda-rousey-latihan
3159  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini