McGregor Sedih Lihat Banyak Korban Covid 19 di Italia

Penulis: Senja Hanan
Senin 23 Mar 2020, 17:59 WIB
McGregor Sedih Lihat Banyak Korban Covid 19 di Italia

Petarung UFC, Conor McGregor

Berita MMA:Mantan dua kali juara ajang Ultimate Fighting Championship (UFC), Conor McGregor mengaku sedih melihat kondisi yang sedang dialami Italia. Bahkan, McGregor selalu berdoa untuk kesembuhan Italia dari virus corona.

Sebagai informasi, Italia merupakan salah satu negara yang terkena dampak paling parah dari virus mematikan itu. Pemerintah Italia mengumumkan sekira 5,500 meninggal dunia karena virus covid 19 itu, dengan kasus yang mencapai 60,000.

“Saya tidak bisa mengeluarkan Italia dari pikiran saya. Saya selalu mendoakan setiap hari untuk bangsa yang besar ini yang membawa dunia ini ke hal yang menakbjubkan," ungkap McGregor.

"Dari rakyatnya dan budaya mereka. Untuk arsitektur dan desainnya. Gaya! Masakan! Seni! Daftar berjalan dan terus dan terus! Italia dan rakyatnya adalah kelas dipersonifikasikan. Tuhan Yesus Harap menyelamatkan Italia dan orang-orangnya hari ini dan setiap hari di sini ke depan."

Sementara itu, McGregor juga membahas dampak penyebaran virus corona yang sedang terjadi baik di kampung halamannya atau berbagai dunia. Menurutnya, karantina cukup berhasil karena angka penyebaran berangsungr mulai menurun.

"Pengingat cepat untuk tetap waspada dengan upaya karantina kami, tim Irlandia! Kita telah melihat penurunan selama terakhir [tiga] hari dalam jumlah terinfeksi. Dari 191 kasus pada Kamis, 19 Maret , untuk sedikit penurunan 126 hari berikutnya, Jumat, 20 Maret. Untuk saat ini [Sabtu, 21 Maret], jumlah Total 102 kasus baru," ungkapnya. "Setiap hari kasusnya memang mengalami penurunan, tapi kasusnya masih di atas 100 per harinya. Dengan hari ini menjadi hari Sabtu dan puncak akhir pekan kami, ditambah kenyataan bahwa kami telah menerima angka yang lebih rendah setiap hari, kita semua akan merasa tergoda untuk keluar dan kembali untuk hidup normal kehidupan kita lagi," sambungnya.

Artikel Tag: Virus Corona, Conor McGregor, Italia

1276  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini