Masih Murka, Manajer Khabib Sebut McGregor dan Pelatihnya Adalah Pembohong

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 10 Jan 2020, 20:48 WIB
Masih Murka, Manajer Khabib Sebut McGregor dan Pelatihnya Adalah Pembohong

Manajer Khabib masih simpan rasa murka kepada McGregor.

Berita UFC : Manajer pribadi Khabib Nurmagomedov yaitu Ali Abdulaziz nampaknya masih menyimpan dendam besar kepada Conor McGregor. Tak main-main, Ali bahkan menyebut McGregor dan pelatihnya adalah pembohong besar.

Pertarungan antara Khabib dengan McGregor memang sudah berjalan lebih dari satu tahun. Pada laga tersebut, Khabib berhasil meraih kemenangan melalui teknik kuncian rear naked choke. Meski sudah setahun lebih, akan tetapi rasa benci Ali terhadap McGregor masih belum hilang. Pasalnya, sebelum pertandingan dimulai, John Kavanagh selaku pelatih McGregor mengatakan jika kliennya sedang berada dalam kondisi terbaik. Keduanya bahkan dengan pede bisa mengalahkan Khabib dalam tiga ronde saja.

Ketika Khabib sudah resmi memenangkan pertandingan, Kavanagh kemudian mengeluhkan makanan serta tempat latihan yang tidak cocok dengan McGregor. Hal itu dianggap membuat kliennya tidak nyaman dan tidak bisa tampil optimal di laga resmi. Alasan-alasan ini justru membuat Ali semakin muak dan benci dengan McGregor serta pelatih pribadinya.

“Dengar, pelatihnya sebelum pertarungan (dengan Nurmagomedov) berkata, 'Dia (McGregor) siap, dia akan menjatuhkan Khabib dalam tiga putaran, dia tidak pernah berada dalam kondisi yang lebih baik,” ucap Ali saat diwawancara oleh media setempat.

“Dan setelah itu, mereka mengatakan memiliki tempat latihan yang mengerikan, makanannya seperti balon. Mereka pembohong. Dia tampak seperti balon tiupan. Dia adalah binaragawan. Itulah yang saya pikirkan. Dia tidak mendapatkan cinta dari kita,” tandasnya.

Artikel Tag: UFC, MMA, Khabib Nurmagomedov, Conor McGregor

6567  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini