Laga Khabib Lawan Ferguson Mungkin Berlangsung di Dubai

Penulis: Senja Hanan
Minggu 22 Mar 2020, 20:48 WIB
Laga Khabib Lawan Ferguson Mungkin Berlangsung di Dubai

Khabib Nurmagomedov (kiri) kemungkinan akan melawan Tony Ferguson di Dubai.

Berita MMA:Keinginan juara kelas ringan Ultimate Fighting Championship (UFC), Khabib Nurmagomedov melawan Tony Ferguson sepertinya akan terwujud. Menurut sang ayah, laga tersebut bisa saja berlangsung di Dubai.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, pertarungan antara kedua petarung Mixed Martial Arts (MMA) kelas ringan ini seharusnya berlangsung di Barclays Center, New York, Amerika Serikat pada 18 April mendatang.

Namun, mewabahnya virus corona membuat Komisi Atletik New York menolak laga itu. Penolakan itu tentu membuat Presiden UFC, Dana White pusing dan harus mencari lokasi baru lagi. Meski demikian, Abdulmanap menyarankan untuk coba menggelar laga itu di Dubai.

“Sepertinya pertarungan akan berlangsung di Dubai. Alasannya, pertama, akan mudah melawan penyakit itu karena cuaca panas dan saya rasa Emirates akan membayar pertarungan UFC lebih cepat dan mudah," ujar Abdulmanap, ayah dari Khabib kepada RBC.

Menurut Abdulmanap, Pemerintah Abu Dhabi kemungkinan bersedia untuk menggelar pertarungan tersebut. Kendati demikian, dia menyerahkan semuanya kepada White.

"Abu Dhabi mungkin bersedia, tapi kemudian saya menyerahkan seua kepada Dana White. Saya tidak bisa menyetujuinya, tapi ada kemungkinan pertarungan akan berlangsung di sana," lanjutnya.

Sebelumnya, Dana White juga menjamin pertarungan Khabib melawan Ferguson ini akan tetap berlangsung meski harus terjadi di luar Amerika Serikat. Sedangkan Khabib juga sudah mengatakan siap untuk bertarung di mana saja termasuk di luar Amerika Serikat

Artikel Tag: Khabib Nurmagomedov, Tony Ferguson, MMA, UFC

579  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini