Khabib Lakukan Persiapan Khusus Jelang Laga Lawan Ferguson

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 14 Des 2019, 07:15 WIB
Khabib Lakukan Persiapan Khusus Jelang Laga Lawan Ferguson

Khabib Nurmagomedov lakukan persiapan matang sebelum berjumpa Tony Ferguson.

Berita UFC : Petarung asal Rusia yaitu Khabib Nurmagomedov mengaku telah melakukan persiapan khusus untuk berhadapan dengan Tony Ferguson. Khabib bertekad meneruskan tren kemenangannya sehingga enggan lengah ketika sudah naik arena bertanding nantinya.

Seperti yang diketahui, pertandingan antara Khabib dengan Ferguson sudah dijadwalkan akan digelar pada tanggal 18 April 2020 mendatang di Brooklyn, Amerika Serikat. Meski masih lama, tetapi Khabib tidak ingin membuang-buang waktu dengan bersantai karena ia sadar lawan yang dihadapi bukanlah sembarangan. Dengan tegas Khabib mengatakan apabila level Ferguson masih berada di atas lawan-lawan mereka sebelumnya seperti Conor McGregor dan Dustin Poirier.

“Sejujurnya, saya kekurangan motivasi pada pertarungan-pertarungan saya sebelumnya melawan Iaquinta, Conor, Barboza, dan Poirier. Mereka berbeda dengan Tony Ferguson. Itulah alasannya kenapa saya begitu merasakan semangat meledak-ledak dalam diri saya pada saat ini. Saya akan berlatih keras, dengan setiap pertarungan yang saya dapatkan dan pengalaman,” ucap Khabib saat diwawancara oleh media setempat.

Selain itu, Khabib juga menyadari bahwa usianya saat ini sudah tidak lagi muda. Sebagai petarung yang sedang dalam masa puncak dalam kariernya, latihan keras serta persiapan matang menjadi faktor penting untuk bisa meraih kemenangan dalam pertandingan resmi.

“Saya bertambah tua, sudah 31 tahun. Saya pikir itu merupakan usia puncak berkarier sebagai petarung. Tentu saja saya harus berlatih lebih keras lagi untuk pertarungan nanti karena mendapat lawan seimbang,” tutupnya.

Artikel Tag: UFC, MMA, Khabib Nurmagomedov, Tony Ferguson

5700  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini