Kesal, McGregor Salahkan China Soal Penyebaran Virus Corona

Penulis: Senja Hanan
Senin 06 Apr 2020, 17:15 WIB
Kesal, McGregor Salahkan China Soal Penyebaran Virus Corona

Petarung seni bela diri campuran andalan Irlandia, Conor McGregor.

Berita MMA:Penyebaran Virus Corona semakin tidak terkontrol. Petarung seni bela diri campuran (MMA), Conor McGregor, pun menunjuk Pemerintah China sebagai biang kerok penyebaran virus mematikn tersebut.

Sebagaimana diketahui, penyebaran virus corona tidak terkontrol di seluruh dunia dalam beberapa hari terakhir. Samai berita ini ditulis, total 1,2 juta jiwa telah terpapar virus yang dikenal dengan nama lain Covid-19 itu dengan hampir 70 ribu di antaranya meninggal dunia.

Salah satu yang menjadi korban virus itu adalah Irlandia. Sekitar 5,000 penduduk negara asal McGregor itu terpapar Virus Covid-19 dengan 158 di antaranya menjadi korban keganasan virus yang pertama kali muncul di Wuhan, China tersebut.

Kondisi tersebut membuat McGregor menyalahkan Pemerintah China atas kondisi saat ini. Petarung itu juga kesal dengan meningkatnya harga peralatan untuk melindungi diri dari virus corona.

“Sangat mengerikan. Tak hanya harga barang-barang yang meningkat terhadap alat-alat seperti masker, sarung tangan, ventilator, respirator, tabung oksigen, Anda sebut yang lainnya,” tulis McGregor pada akun media sosialnya.

“Semua harga barang-barang tengah menanjak saat ini. Segala barang-barang yang datang tidak ada gunanya. Perilaku ini sangat tidak manusiawi. Ambil semua barang-barang bantuan dari China dan tawaran mereka," lanjutnya.

“Segera lakukan hal tersebut. Apa yang mereka (Pemerintah China) lakukan di sini sangat barbar. Apa yang terjadi selama pandemi ini berlangsung sangat barbar,” imbuh McGregor.

Artikel Tag: Conor McGregor, Virus Corona, China, MMA

1001  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini