Keith Thurman Siap Tantang Mayweather

Penulis: Tatankjuventino
Senin 13 Jul 2015, 16:49 WIB
Keith Thurman Siap Tantang Mayweather

Thurman siap tantang Mayweather (foto:sportnews)

Ligaolahraga.com -

Banyak petinju yang berlomba-lomba ingin terpilih sebagai lawan terakhir Floyd Mayweather Jr. pada September nanti. Keith Thurman pun salah satu diantaranya dan ia menjanjikan bahwa ia tidak akan tampil membosankan seperti Manny Pacquiao.

TINJU, LIGAOLAHRAGA.COM.- Petinju Keith Thurman yang berusia 26 tahun yang memiliki rekor bertarung adalah 26 kali menang dengan 22 diantaranya lewat kemenangan KO/TKO. Korban keganasan terakhir Thurman adalah Luis Collazo yang ditaklukkannya pada Sabtu waktu AS.

Catatan gemilang itulah yang membuat Thurman yakin bahwa dirinya punya kapasitas untuk menjadi penantang Mayweather Jr."Saya ingin mendapatkan kesempatan untuk bertarung dengan petinju-petinju terbaik," ujar Thurman yang memegang sabuk juara dunia reguler WBA kelas welter ini.

"Tahun ini untuk pertama kalinya saya mendapatkan kesempatan untuk bertarung dengan petinju 10 besar di kelas welter dan saya sangat bahagia." "Collazo adalah lawan yang hebat dan mampu merepotkan saya di awal pertandingan sebelum akhirnya saya bangkit dan keluar sebagai pemenang," katanya melanjutkan.

Setelah melewati adangan Collazo, Thurman ingin tantangan yang lebih besar. Karena itulah ia berharap bisa menjadi lawan terakhir Mayweather Jr.
"Mayweather Jr. adalah petinju teratas. Ia adalah raja di divisi ini dan saya ingin kesempatan untuk melawan sang raja," ujar petinju kelahiran Florida ini.

Jika pertarungan antara Thurman lawan Mayweather Jr. bisa terwujud, Thurman bahkan sudah berani menjanjikan bahwa dirinya bakal menyajikan sebuah pertarungan yang sangat menarik untuk dinikmati. "Saya berikan jaminan kepada kalian, bahwa pertarungan nanti tidak akan menjadi sebuah pertarungan yang membosankan."

"Ini tidak akan seperti layaknya pertarungan Pacquiao (dengan Mayweather Jr.)." "Yang akan kamu lihat di atas ring nanti adalah pertarungan antara seorang petinju muda penuh talenta melawan petarung terbaik di dunia tinju," kata Thurman penuh optimisme.

Bila Mayweather Jr. memilih Thurman, maka Thurman tak memiliki waktu untuk bersantai. Pasalnya, jadwal pertarungan terakhir Mayweather Jr. rencananya bakal dilangsungkan pada bulan September, hanya berselisih dua bulan dari pertarungan terakhirnya.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/olahraga-lain/keith-thurman-siap-tantang-mayweather
1389  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini