banner babe

Kalah Dari Khabib Nurmagomedov, Dustin Poirier Pensiun?

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 11 Sep 2019, 00:43 WIB
Kalah Dari Khabib Nurmagomedov, Dustin Poirier Pensiun?

Dustin Poirier mengisyaratkan pensiun usai kalah dari Khabib Nurmagomedov.

Berita UFC : Petarung berusia 30 tahun yaitu Dustin Poirier nampaknya begitu terpukul usai menelan kekalahan pahit dari Khabib Nurmagomedov akhir pekan lalu. Akibat kekalahan tersebut, masa depan Poirier kini menjadi pertanyaan besar bagi banyak orang.

Poirier sendiri sejatinya sudah menunjukkan performa yang cukup baik ketika berjumpa dengan Khabib. Petarung berkebangsaan Amerika Serikat tersebut sudah berusaha mengalahkan Khabib melalui teknik guillotine andalannya di ronde ketiga. Namun, Khabib yang sudah tahu senjata andalan Poirier tersebut mampu melepaskan diri dan justru membalikkan keadaan dengan teknik rear naked choke. Poirier terpaksa melakukan tap dan mengakui ketangguhan Khabib di oktagon.

Setelah menerima kekalahan menyesakkan tersebut, Porier langsung menuliskan pesan penuh makna di akun instagram pribadinya. Ia menuliskan sebuah ucapan terima kasih yang menjadi satu dengan teka-teki akan masa depannya. Ia mulai memikirkan pensiun setelah tahu levelnya cukup berbeda dari Khabib.

“Terima kasih semuanya atas dukungannya. Itu sangat berarti bagi saya. Jika saya memilih untuk bertarung lagi, saya akan kembali dengan kuat. Jika tidak, saya akan melihat apa yang Tuhan sediakan bagi saya berikutnya. Terima kasih,” tutur Poirier dalam instastory pribadinya.

Kendati demikian, pelatih pribadi dari Poirier yaitu Mike Brown mengatakan jika anak asuhnya akan segera bangkit dari keterpurukan. Saat ini Poirier memang sedang frustasi, tetapi ketangguhannya akan membuat ia menjadi petarung yang lebih kuat.

“Meskipun kami tumbang lebih cepat, saya tidak pernah memandang remeh Dustin. Ia adalah petarung yang lahir alami dengan bakat luar biasa. Dia akan kembali ke atas. Saya yakin, jika ada yang mampu, itu adalah Dustin Poirier. Banyak rasa hormat saya kepada si Beruang Khabib, dia adalah juara yang tak tertandingi,” tandas Brown.

Artikel Tag: UFC, MMA, Khabib Nurmagomedov, Dustin Poirier

1242  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini