Jakarta Bhayangkara Bakal Hadapi Enam Laga Uji Coba di Jepang

Penulis: Senja Hanan
Rabu 14 Feb 2024, 23:26 WIB
Jakarta Bhayangkara Bakal Hadapi Enam Laga Uji Coba di Jepang

Jakarta Bhayangkara Bakal Hadapi Enam Laga Uji Coba di Jepang

Ligaolahraga.com -

Berita Voli- Tim voli Jakarta Bhayangkara Presisi akan menjalani pemusatan latihan (TC) di Jepang untuk persiapan menuju Proliga 2024. Selama menjalani pemusatan latihan, Agil Angga dan kawan-kawan akan melakoni enam laga uji coba untuk persiapan menuju Proliga 2024.

Dikutip dari keterangan resmi klub, tim asuhan Atsushi Katoh tersebut akan mulai menjalani pertandingan uji coba dari 19 hingga 25 Februari.

"Jadwal pertandingan Jakarta Bhayangkara Presisi selama uji coba di Jepang. Kami akan bermain dari 19 hingga 25 Februari," tulis laman resmi klub.

Agil Angga dan kawan-kawan akan menghadapi Aici Gaikun (19 Februari), Nagoya Wolfdogs (20 Februari), JT Thunders (21 Februari), Senshu University (23 dan 25 Februari), dan Nippon Taiiku University (24 Februari). Jakarta Bhayangkara Presisi dijadwalkan menjalani pemusatan latihan di Negeri Sakura mulai 16 hingga 27 Februari.

Sementara itu, Proliga 2024 dijadwalkan berlangsung di sembilan kota di Indonesia mulai 25 April hingga 21 Juli, yaitu di Yogyakarta, Semarang, Palembang, Pontianak, Bandung, Gresik, dan Surabaya untuk putaran reguler.

Sedangkan putaran final four hingga grand final dijadwalkan berlangsung di Kediri, Solo, dan ditutup di Yogyakarta. Klub peserta Proliga 2024 putra terdiri dari enam tim, yaitu juara bertahan Jakarta LavAni Allobank, Jakarta Bhayangkara Presisi, Jakarta STIN BIN, Jakarta Pertamina Pertamax, Palembang Bank SumselBabel, dan Kudus Sukun Badak.

Sedangkan di sektor putri diikuti tujuh tim yakni juara bertahan Bandung Bank bjb Tandamata, Jakarta Popsivo Polwan, Jakarta Pertamina Fastron, Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia, Jakarta BIN, Jakarta Elektrik PLN, dan pendatang baru Jakarta Livin Mandiri.

Artikel Tag: Jakarta Bhayangkara, Proliga 2024

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/olahraga-lain/jakarta-bhayangkara-bakal-hadapi-enam-laga-uji-coba-di-jepang
383  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini