Jadwal Olimpiade Mundur, Atlet Anggar Ini Kerja Sampingan Jadi Kurir Makanan

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 17 Mei 2020, 23:04 WIB
Jadwal Olimpiade Mundur, Atlet Anggar Ini Kerja Sampingan Jadi Kurir Makanan

Ryo Miyake rela jadi kurir makanan selama pandemi Virus Corona.

Berita Olahraga Anggar : Atlet anggar asal Jepang yaitu Ryo Miyake harus bekerja sampingan menjadi kurir makanan di tengah pandemi Virus Corona saat ini. Hal tersebut ia lakukan untuk mengisi waktu luangnya di tengah jadwal Olimpiade yang mundur hingga 2021.

Ryo memang terkenal sebagai atlet yang sukses di ajang Olimpiade. Ryo beserta timnya pernah menyabet medali perak di ajang Olimpiade London tahun 2012 silam. Dengan permainan yang masih impresif, Ryo jelas ingin tampil dan menyumbang medali lagi untuk kontingen Jepang di Olimpiade Tokyo 2020. Sayang, adanya Virus Corona membuat jadwal Olimpiade harus diundur hingga tahun depan.

Untuk menjaga kesehatan serta mencari penghasilan tambahan, Ryo rela menjadi supir Uber yang khusus mengantarkan makanan. Ia mengantarkan menggunakan sepeda sehingga membuat fisiknya terus terlatih setiap hari. Tidak hanya itu, uang yang dihasilkan juga dapat digunakan untuk kebutuhan sehari-hari. Tidak adanya jadwal pertandingan juga membuat Ryo harus kehilangan cukup banyak pemasukan.

Menjadi kurir makanan juga dipilih bukan tanpa alasan oleh Ryo. Ia dapat bekerja dengan fleksibel sehingga tidak menganggu kesehariannya. Dalam satu hari, ia bisa mendapatkan uang mencapai 2000 Yen atau setara kisaran 360 ribu rupiah. Angka itu memang tidak terlalu besar untuk ukuran Ryo yang tergolong sebagai atlet ternama di Jepang. Akan tetapi, sedikit penghasilan itu bisa membantunya bertahan hidup di tengah pandemi Virus Corona saat ini.

Artikel Tag: olimpiade tokyo 2020, Ryo Miyake, Virus Corona

444  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini