Ingin Tumbangkan Rival Abadi, Bolt Giat Berlatih

Penulis: Farly
Rabu 14 Okt 2015, 22:14 WIB
Ingin Tumbangkan Rival Abadi, Bolt Giat Berlatih

Usain Bolt

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Jelang Olimpiade Brasil 2016, sprinter tercepat dunia, Usain Bolt, makin giat berlatih. Meski hari pertama latihan dilanda cuaca hujan, namun hal tersebut tidak menyurutkan semangat Bolt. Rencananya Olimpiade Rio de Janeiro 2016 menjadi penutup kariernya di olahraga atletik.

Meski Bolt baru pulih dari cedera panggul yang dialaminya tahun ini, ia yakin dapat lebih fokus dan optimistis dapat menyuguhkan penampilan terbaiknya sebelum pensiun. Sebelumnya dikabarkan bahwa rival abadi Bolt, Justin Gatlin dan Yohan Blake mencoba untuk menghentikan rekornya di Olimpiade tahun depan.

Pelari asal Jamaika tersebut menegaskan akan menjadi orang pertama yang memenangkan tiga gelar Olimpiade berturut-turut. Ia ingin menjuarai lomba lari dan estafet 4x100 meter pada Olimpiade 2016.

“Saya sangat gembira untuk pergi ke sana (Rio de Janeiro) dan bersaing melawan atlet terbaik tahun depan. Perlombaan tersebut akan menentukan siapa yang terbaik di antara kami,” ujar pria berusia 29 tahun itu, melansir The National, Rabu (14/10/2015).

“Justin Gatlin mengatakan dia akan mengalahkan saya. tapi saya berusaha lebih fokus. Saya akan memulai musim 2016 dengan jauh lebih baik. Sehingga saya menjadi yang terbaik,” tutupnya.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/olahraga-lain/ingin-tumbangkan-rival-abadi-bolt-giat-berlatih
781  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini