Ditolak New York, Presiden UFC Jamin Khabib vs Ferguson Bakal Berlangsung

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 21 Mar 2020, 20:21 WIB
Ditolak New York, Presiden UFC Jamin Khabib vs Ferguson Bakal Berlangsung

Presiden UFC, Dana White.

Berita MMA:New York menolak untuk menggelar pertandingan Ultimate Fighting Championship (UFC) antara Khabib Nurmagomedov melawan Tony Ferguson. Namun, Presiden UFC, Dana White menjamin laga itu akan tetap berlangsung.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya pertarungan UFC 249 antara juara bertahan kelas ringan, Khabib melawan Ferguson seharusnya berlangsung di Barclays Center, New York, pada 18 April mendatang.

Namun, mewabahnya virus corona yang sedang terjadi di Amerika Serikat memaksa Komisi Atletik New York memutuskan untuk menolak pertarungan tersebut. Meski begitu, White memiliki keyakinan dapat menemukan tempat baru.

"Dengar, jika Anda adalah penggemar, media atau apa pun Anda, apakah Anda mau bertaruh dengan saya," ungkap White, sebagaimana diberitakan Daily Mail.

Wajar jika White bekerja keras untuk mempertahankan agar pertarungan antara Khabib melawan Ferguson tetap berlangsung pada tahun ini. Pasalnya, White sudah empat kali mencoba menggelar laga itu, namun semua usahanya ketika itu menemui jalan buntu,

Kendati virus corona sedang mewabah di Amerika Serikat, White menegaskan tidak akan menyerah untuk menggelar pertandingan Khabib melawan Ferguson.

"Saya punya Arena sendiri. Saya memiliki produksi sendiri. Saya memiliki segalanya. Mereka bakal tetap bertarung, namun tidak di New York. Saya akan terus berusaha mencari tempat lain," ujar White. "Saya sangat mencintai Kota New York dan saya akan kembali secepat mungkin. Tapi, kehidupan harus kembali kehidupan normal dulu," lanjutnya.

Artikel Tag: UFC, Khabib Nurmagomedov, Tony Ferguson, MMA

481  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini