Conor McGregor Menegaskan Siap Naik Ring Lagi

Penulis: Senja Hanan
Jumat 20 Nov 2020, 22:18 WIB
Petarung UFC, Conor McGregor. (Images: Getty)

Petarung UFC, Conor McGregor. (Images: Getty)

Berita UFC: Petarung seni bela diri campuran, Conor McGregor kembali menyatakan kesiapannya untuk bertarung di pentas UFC tahun depan. Pernyataan ini disampaikan melalui situs resmi McGregor setelah ia menyatakan pensiun akibat ketidakjelasan kompetisi terdampak pandemi virus corona (COVID-19), Juni silam.

"Saya bersyukur untuk (peluang) kembali (bertarung) dan bisa melakukan apa yang sukai lagi," kata Conor McGregor awal November lalu sebagaimana dipetik dari The Guardian.

"Saya bersiap untuk ujian segar yang akan dibawa oleh Dustin sejak pertarungan pertama, selain itu juga menunjukkan senjata luar biasa saya yang dalam dan tersembunyi," lanjut petarung berusia 32 tahun tersebut.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, McGregor akan menjalani pertarungan menghadapi Dustin Poirier sebagai laga ke-27 sepanjang karirnya. Sejauh ini catatannya adalah 26 laga dengan 22 kemenangan dan empat kekalahan.

Dalam tiga tahun terakhir, The Notorious - julukan McGregor - baru bertarung tiga kali. Yakni menghadapi Eddie Alvarez pada November 2016, melawan Khabib Nurmagomedov pada Oktober 2018, dan Donald Cherrone pada Januari lalu.

Selain karakternya yang flamboyan dan stylish, McGregor juga mendapatkan kemahsyuran melalui pertarungan kontroversial. Salah satunya ketika menghadapi Nurmagomedov di Las Vegas, AS, yang berakhir dengan kericuhan sampai ke luar arena.

Absen hampir satu setengah tahun sejak laga melawan Nurmagomedov, McGregor akhirnya naik ring melawan Cherrone pada Januari lalu. McGregor menang dengan sensasional setelah mengalahkan Cherrone hanya dalam waktu 40 detik.

Artikel Tag: Conor McGregor, UFC

715  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini