Conor McGregor Bakal Hadirkan Penampilan "Mahakarya" Saat Lawan Poirier

Penulis: Senja Hanan
Rabu 06 Jan 2021, 23:49 WIB
Conor McGregor bakal berhadapan dengan Dustin Poirier. (Images: UFC)

Conor McGregor bakal berhadapan dengan Dustin Poirier. (Images: UFC)

Berita UFC:Pertarungan yang seru bakal terjadi ketika mantan juara Conor McGregor bakal berhadapan dengan Dustin Poirier pada UFC 257. McGregor pun berjanji bakal memperlihatkan "mahakarya" saat menghadapi Poirier.

Petarung seni bela diri campuran (MMA) berusia 32 tahun itu sebenarnya sudah melampaui hal itu ketika membahas pertarungan mendatang menghadapi Dustin Poirier di UFC 257 di Pulau Yas, Abu Dhabi.

"Saya janji bakal menghadirkan mahakarya dalam pertarungan nanti," tulis Conor McGregor di Twitter seperti dikutip Reuters, Rabu (6/1). Persiapan serius pun dilakukan

Petarung yang memiliki The Notorious itu bahkan sampai memutuskan untuk berhenti minum alkohol sementara menjelang pertarungan melawan Poirier. "Pelatih dan saya menjauh dari Proper Twelve (merek minuman beralkohol miliknya)," demikian ungkap The Notorious.

Apakah McGregor yang memiliki catatan 22 kali menang dan 4 kali kalah itu memang bakal bisa menampilkan pertarungan mahakarya melawan Poirier (26-6) masih menjadi pertanyaan. Pasalnya, The Notorious terakhir kali bertarung di UFC 246 pada 18 Januari 2020.

Pada saat itu, mantan juara kelas ringan dan bulu UFC itu hanya membutuhkan waktu 40 detik untuk menang TKO atas Donald Cerrone. Kemudian, petarung kontroversial tersebut juga tidak butuh waktu terlalu banyak saat terakhir kali menghadapi Poirier.

Petarung berkebangsaan Irlandia tersebut hanya butuh waktu 1 menit 46 detik untuk menang TKO putaran pertama atas Poirier dalam pertarungan kelas bulu UFC 178 pada 2014.

Artikel Tag: Conor McGregor, Dustin Poirier, UFC

644  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini