Berita Olimpiade: Gegap Gempita Pembukaan Olimpiade 2016 Menuai Komentar

Penulis: Erna
Sabtu 06 Agu 2016, 20:46 WIB
Berita Olimpiade: Gegap Gempita Pembukaan Olimpiade 2016 Menuai Komentar

Acara besar-besaran di Brazil

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Olimpiade: Konsep pembukaan olimpiade rio di Brazil digelar sangat unik dan membuat semua orang terperangah. Diawali dengan beberapa tarian, pertunjukan super model, dan ada sekelompok atlet yang datang dari daerah pengungsian.

Tak peduli dengan kasus doping dan sederet permasalahan lainnya, Brazil akhirnya membuka acara Olimpiade dengan gegap gempita.

Bisa dikatakan bahwa Olimpiade Rio ini tidak lebih baik daripada di London tahun 2012 yang lalu. Pertandingan olahraga terbesar dunia ini juga tidak lebih baik dari event yang sama di China tahun 2008. Namun ada hal menarik yang dibawa Brazil untuk menyelenggarakan acara sehebat ini.

Konsep acara pembukaan yang diselenggarakan Brazil sangat unik. Itulah yang membuat semua orang terperangah. Acara dibuka dengan gegap gempita dengan berbagai macam pertujukan. Diawali dari tari-tarian, Brazil mengeluarkann tarian Samba yang merupakan ciri khas negaranya.

Di akhir acara, Brazil mengangkat satu tema yang sangat menarik, yaitu pemanasan global. Tak hanya itu saja, Brazil juga mengangkat tema tentang pengrusakan lingkungan. Nampaknya hal inilah yang sedang dibahas oleh semua orang.

Lalu ada sederet pertunjukan dari para super model Brazil.  Acara carnaval yang diselenggarakan begitu meriah, sehingga atmosfir yang ada di Rio terasa begitu berbeda. Super model yang dipercaya untuk membawakan gaun super mewah adalah Gisele Bundchen. Ia nampak begitu anggun dan mempesona sepanjang acara dengan gaun yang desainnya sungguh elegan.

Kemudian, antusiasme semakin bertambah karena ada sekelompok atlet yang datang dari daerah pengungsian. Seluruh hadirin menaruh simpati kepada para atlet yang begitu bersemangat bertanding walaupun negaranya baru mengalami konflik internal.

Dan acara pembukaan tersebut diakhiri dengan ucapan terimaksih dari pemerintah Brazil kepada semua pihak yang telah mendukung.

Artikel Tag: Brazil, Olimpiade Rio, ragam olahraga 2017

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/olahraga-lain/berita-olimpiade-gegap-gempita-pembukaan-olimpiade-2016-menuai-komentar
1003  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini