Baru Saja Datang, Hamilton Langsung Diusir Petugas Wimbledon

Penulis: hendy
Senin 13 Jul 2015, 15:57 WIB
Baru Saja Datang, Hamilton Langsung Diusir Petugas Wimbledon

Foto Hamilton dan tiket undangan dari Wimbledon

Ligaolahraga.com -

Di balik kemenangan Novak Djokovic di ajang Wimbledon 2015 Minggu 12 Juli kemarin, Lewis Hamilton harus pulang dengan rasa kecewa karena dilarang masuk stadion dengan alasan tidak mengenakan dress code yang sesuai.

Pemenang balapan sirkuit Inggris ini terpaksa mengurungkan niatnya untuk menyaksikan pertandingan antara Novak Djokovic melawan Roger Federer. Pertandingan final yang diselenggarakan di Royal Box Stadion ini berlangsung tiga jam dan dihadiri banyak artis seperti Benedict Cumbercatch, Bradley Cooper, dan Hugh Grant.

Hamilton hadir hari itu untuk memenuhi undangan pertandingan yang ditujukan kepadanya. Sayangnya, ia tidak mengenakan setelan formal seperti yang tertera dalam aturan masuk Wimbledon. Hamilton justru memakai setelan santai, kacamata hitam, dan topi kuning.

Juru bicara turnamen yang pada saat itu ditemui wartawan, mengakui kedatangan Hamilton ke stadion. Namun, ia menolak untuk berkomentar lebih jauh terkait kejadian salah kostum yang dialami Hamilton. "Ia memang datang, tetapi sudah pergi lagi. Kami tak mau berkomentar lebih jauh," ujar juru bicara turnamen.

Sang juru bicara turnamen menambahkan, penonton yang tidak mematuhi aturan dress code di Wibledon hanya punya dua pilihan: mengganti pakaian dan sepatu sesuai dengan ketentuan atau tidak jadi menyaksikan pertandingan.

Setelah pulang dari stadion tersebut, Hamilton menungunggah foto tiket dan baju yang ia gunakan ke akun Instagramnya. Memang benar, di dalam foto tersebut ia sama sekali tidak memakai pakaian sesuai ketentuan dari pihak penyelenggara.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/olahraga-lain/baru-saja-datang-hamilton-langsung-diusir-petugas-wimbledon
699  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini