Andy Lee Janjikan Malam Spesial untuk Fans

Penulis:
Kamis 16 Jul 2015, 18:27 WIB
Andy Lee Janjikan Malam Spesial untuk Fans

Andy Lee akan mempertaruhkan gelar dunia di Thomond Park melawan Billy Joe Saunders (Foto: dailymail)

Ligaolahraga.com -

Andy Lee menjanjikan para fans malam yang spesial dalam pertandingannya melawan Billy Joe Saunders.

Andy Lee menyambut pertandingan untuk mempertahankan gelar dunia melawan Billy Joe Saunders di Thomond Park sebagai acara "sekali seumur hidup". Lee, sebagai pribumi dari Limerick, akan menempatkan mahkota kelas menengah WBO-nya sebagai taruhan melawan juara Eropa yang tak terkalahkan tersebut di Munster Rugby pada 19 September. Para promotor mengantisipasi kehadiran sebanyak 30.000 penonton pada malam pertandingan. Carl Frampton mengklaim bahwa Thomond Park, yang merupakan arena luar ruangan tempat Lee akan bertanding nanti, adalah pertandingan luar ruangan pertama yang diadakan di selatan Irlandia sejak pertandingan ulang Steve Collins dan Chris Eubank di tahun 1995.

Lee, yang merebut gelar dunia saat menghentikan Matt Korobov Desember lalu, berkata, "Belum pernah ada pertandingan memperebutkan gelar dunia di Limerick sebelumnya. Terakhir kalinya ada pertandingan luar ruangan adalah 20 tahun yang lalu dan sebelum itu adalah pertandingan Muhammad Ali di tahun 1972. Jadi, ini adalah pertandingan sekali seumur hidup. Saya rasa tiket paling murah berharga 30 euro (sekitar 450.000 rupiah) dan semua orang dapat membelinya. Mereka bisa membawa anak-anak dan keluarganya dan mereka akan mengingat ini ketika dewasa. Ini adalah malam yang spesial dan bersejarah."

Pertandingan terakhir Lee melawan juara dunia Peter "Kid Chocolate" Quillin di New York, April lalu, berlangsung sebagai pertandingan tanpa memperebutkan gelar karena kegagalan Quillin memenuhi batas berat 160 pon, berakhir dengan seri. Juara berusia 31 tahun itu menegaskan dia tidak menginginkan lawan yang lembek untuk pertahanan pertamanya, merujuk pada mandat Saunders. "Kami berdua berada di 10 terbaik di peringkat Ring Magazine, jadi ini bukan pertandingan dongeng. Ini adalah pertandingan besar bagi dunia tinju, bukan hanya lokal. Ini akan semakin besar," kata Lee.

Sementara konferensi pers pada hari Rabu mengatakan pertandingan itu sebagai pertandingan ramah-tamah antara kedua mantan atlet olimpiade itu, Lee mengungkapkan keyakinannya akan menang KO. "Setelah pertandingan, kami akan berjabat tangan dan mungkin kami akan melakukannya sebelum bertanding. Tapi, kami berdua akan masuk ring untuk mematahkan leher satu sama lain," ujarnya.

Saunders, yang mengalahkan Chris Eubank dengan poin November lalu, menegaskan bahwa pembicaraan sampah seperti itu tidak diperlukan untuk menjual sebuah pertandingan dengan latar belakang Travelling bertanding demi gelar dunia untuk pertama kalinya. "Pertandingan ini tidak butuh omong besar--ada dua orang Travelling bertanding nanti. Dia melakukannya untuk negaranya, saya melakukannya untuk negara saya," kata Saunders, yang mengalahkan Gary "Spike" O'Sullivan secara poin pada 2013. "Saya bisa menjamin satu hal--saya dan Andy tidak akan menang mudah di pertandingan itu," tambahnya.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/olahraga-lain/andy-lee-janjikan-malam-spesial-untuk-fans
1233  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini