6 Provinsi Melaju ke Final Cabang Esports Mobile Legends PON XX Papua 2021

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 13 Sep 2021, 17:45 WIB
6 Provinsi Melaju ke Final Cabang Esports Mobile Legends PON XX Papua 2021

Ekshibisi Esports PON XX Papua via Upstation Asia

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Sebanyak enam tim dari enam provinsi berhasil memastikan tempat di putaran final cabang esports Mobile Legends PON XX Papua 2021, setelah melewati babak kualifikasi yang cukup sengit.

Mengutip Upstation Asia, Kalimantan Barat, Jawa Tengah, Jawa Barat, Sulawesi Utara, Sumatera Selatan, dan DKI Jakarta menjadi enam provinsi yang lolos ke final PON XX Papua 2021 cabang Mobile Legends. Tim-tim tersebut telah diumumkan via postingan Instagram @Garudaku.esi.

 

Untuk provinsi Kalimantan Barat akan diperkuat oleh Razali, Frengki, Kevin, Nivoanda, serta Okta. Sementara provinsi Jawa Tengah mempercayakan Bernard, Martinus, Jason, Attanasius, dan Nabeel untuk mengisi line-up.

Lalu dari Jawa Barat, yang merupakan salah satu penghasil pemain profesional MLBB, di line-up mengandalkan Jeremia, Ryan, Taufik, Ibnu Akbar, dan Johanes. Setelah itu di provinsi Sulawesi Utara akan diperkuat oleh Andrey, Rushel, Yonathan, Mercy, serta Willy.

Kemudian dari provinsi Sumatera Selatan yang bermain menjanjikan mengandalkan Andre, Noval, Ayka, Jason, dan Rasyid. Terakhir di provinsi DKI Jakarta bakal tampil cukup solid dengan memiliki Arbi, Darren, Thomas, Karsten, dan Daniel di line-up.

Enam provinsi ini bakal menggenapkan jumlah slot cabang olahraga esports Mobile Legends menjadi delapan, menyusul dua tim tuan rumah yaitu Papua dan Papua Barat.

Adapun dari kubu tuan rumah, Papua akan mengandalkan Irjam, Rizky, Reza, Angga dan juga Sulistyawan. Sedang Papua Barat kali ini diperkuat oleh Wahyu, Aco, Khaliq, Arfian, dan Nicolas.

Nantinya, kedelapan tim dari delapan provinsi tersebut akan saling bersaing demi memperebutkan medali emas di putaran final PON XX Papua 2021, yang dijadwalkan berlangsung mulai tanggal 23 September 2021.

Artikel Tag: Esports PON XX Papua, Mobile Legends, PON XX Papua 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/olahraga-lain/6-provinsi-melaju-ke-final-cabang-esports-mobile-legends-pon-xx-papua-2021
388  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini