banner babe

Zarco Sebut Dirinya Lebih 'Gentle' Ketimbang Lorenzo

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 20 Nov 2019, 11:55 WIB
Zarco Sebut Dirinya Lebih 'Gentle' Ketimbang Lorenzo

Johann Zarco sebut dirinya lebih 'gentle' daripada Jorge Lorenzo.

Berita MotoGP : Pebalap asal Prancis yaitu Johann Zarco menilai jika dirinya lebih 'gentle' soal membuat keputusan masa depan ketimbang Jorge Lorenzo. Zarco berani memutus kontrak di tengah jalan bersama KTM ketika sudah merasa tidak nyaman lagi.

Sebagaimana diketahui, Zarco memang mengakhiri kontraknya lebih awal bersama KTM. Prestasi yang tak kunjung sesuai dengan harapan menjadi alasan terbesar mengapa kedua belah pihak memutuskan untuk berpisah. Hal yang sama sebenarnya juga terjadi pada Lorenzo. Ia memutuskan pensiun di GP Valencia setelah gagal beradaptasi sepanjang musim bersama Honda.

Namun, keputusan ini dianggap terlambat oleh Zarco. Zarco merasa jika Lorenzo hanya bermain aman dan memilih untuk mengakhiri kontraknya ketika musim sudah berakhir. Berbeda dengan Zarco yang rela vakum sejenak demi keluar dari ketidaknyamanannya bersama tim KTM.

“Pada akhirnya, saya tidak pernah menyesali keputusan untuk pensiun. Untungnya, KTM merelakan saya pergi lebih cepat dan saya bisa punya kesempatan untuk mendekati Lucio (Cecchinello, pemilik LCR),” ucap Zarco.

“Saya pikir, saya adalah seorang gentleman, karena memberi tahu KTM sejak awal sehingga mereka bisa move on dan punya waktu untuk merancang masa depan untuk musim 2020. Ini adalah contoh yang bagus karena kita lihat pekan ini tidak semua orang bersikap seperti itu, bahkan jika dia seorang juara dunia,” tandasnya sekali lagi.

Artikel Tag: MotoGP 2019, LCR Honda, Johann Zarco, Jorge Lorenzo

3114  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini