banner babe

Zarco Sakit Hati Dengan Keputusan KTM Lepas Dirinya di Pertengahan Musim

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 20 Sep 2019, 22:40 WIB
Zarco Sakit Hati Dengan Keputusan KTM Lepas Dirinya di Pertengahan Musim

Johann Zarco kecewa dengan keputusan mendadak KTM.

Berita MotoGP : Pebalap asal Prancis yaitu Johann Zarco mengaku kecewa berat sekaligus sakit hati dengan keputusan KTM yang melepasnya pada pertengahan musim. Zarco merasa niatan baiknya untuk bangkit di sisa musim sama sekali tidak dihargai.

Seperti yang diketahui, KTM sudah sepakat untuk melepas Zarco dari tim utama terhitung sejak GP Aragon akhir pekan ini. Posisinya sementara akan digantikan oleh Mika Kallio yang sebelumnya bertugas sebagai test rider. Menanggapi keputusan mendadak KTM ini, Zarco tentu kaget dan sempat tidak percaya dengan keputusan yang diambil oleh manajemen tim.

Kontrak Zarco sejatinya sudah akan berakhir pada akhir musim ini. Namun, ia masih diberi kesempatan pada mulanya untuk membuktikan diri hingga akhir musim. Ketika ia berusaha keras untuk meningkatkan performanya bersama KTM, ia justru dilepas dengan cara yang tidak terhormat. Zarco kemudian kesal dan merasa sakit hati.

“Saya tahu pada Selasa. Sekarang saya di paddock, saya punya sesuatu untuk ditunjukkan kembali. Saya tidak akan tinggal sampai balapan, saya pulang lebih awal untuk berlatih. Rasanya aneh. 10 tahun balapan dan sekarang saya diberitahu, ‘Tidak, Anda tidak menyelesaikan musim,’ meskipun saya yang lebih dulu memutuskan untuk tidak membalap lagi dengan KTM tahun depan,” tutur Zarco.

“Saya berusaha untuk bangkit kembali, tetapi mereka memotong saya. Tidak menyelesaikan musim itu aneh, ada yang merobek perut saya sedikit demi sedikit, hati saya terkoyak. Saya tidak tahu. Tidak mudah dicerna,” pungkasnya.

Artikel Tag: MotoGP 2019, KTM Red Bull, Johann Zarco

6594  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini