Zarco Rasakan Kesulitan Berarti Saat Mentas di Mugello

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 04 Jun 2019, 21:21 WIB
Zarco Rasakan Kesulitan Berarti Saat Mentas di Mugello

Johann Zarco akui kesulitan saat mentas di GP Italia.

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap tim KTM Red Bull yaitu Johann Zarco mengaku mengalami kesulitan berarti saat mentas di GP Italia lalu. Kesulitan tersebut begitu mengganggunya sehingga membuat Zarco hanya mampu finish di peringkat 17.

Sebagaimana diketahui, Zarco memang sudah mengalami kesulitan sejak sesi latihan bebas. Pebalap berkebangsaan Prancis tersebut masih kurang mampu mengendarai motor RC16 miliknya dengan optimal. Alhasil, ia juga kesulitan untuk dapat tampil kompetitif saat hari balapan. Setelah melalui proses balapan yang panjang dan sulit, Zarco harus puas mengakhiri balapan di posisi 17 dan kembali gagal memetik poin.

Menanggapi hal itu, Zarco memang mengakui kesulitan yang dialaminya benar-benar mengganggu performa di lintasan. Terlebih lagi, ia masih kurang bisa begitu cocok dengan motor KTM pada musim ini.

“Saya punya masalah besar selama balapan Saya ingin mengambil ban belakang lunak, tetapi saya tidak suka itu untuk mengumpulkan beberapa informasi baru. Bagi kami, GP lain yang rumit berakhir di Mugello. Kami memiliki banyak masalah dan kami tahu bahwa balapan ini akan menyulitkan,” ucap Zarco saat diwawancara oleh media setempat kala itu.

“Kita harus menunggu sampai kita mendapatkan bagian baru untuk motor. Saya benar sejak awal bahwa saya harus menyesuaikan gaya balap saya dengan motor dan mencobanya, tetapi itu tidak membantu,” tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: MotoGP 2019, KTM Red Bull, Johann Zarco

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/zarco-rasakan-kesulitan-berarti-saat-mentas-di-mugello
768  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini