Zarco Maklumi Keputusan Ducati Yang Beri Promosi Kepada Miller

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 05 Jun 2020, 21:32 WIB
Zarco Maklumi Keputusan Ducati Yang Beri Promosi Kepada Miller

Johann Zarco sebut Jack Miller layak naik ke tim pabrikan.

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap tim Reale Avintia yaitu Johann Zarco memaklumi keputusan Ducati yang memberi promosi kepada Jack Miller. Performa Miller di musim 2019 memang tergolong sangat menjanjikan dan patut dihadiahi tempat dalam skuat pabrikan.

Keputusan Ducati dalam memberi satu tempat pabrikan ke tangan Miller memang tergolong logis. Pada musim lalu, Miller mampu mengantongi lima podium tepatnya di GP Amerika Serikat, Republik Ceko, Aragon, Australia, dan Valencia. Meski tidak pernah menjadi juara seperti Petrucci, tetapi Miller dianggap mampu menunjukkan performa stabil dengan bantuan motor tim satelit saja.

Berbekal performa apik itu, manajemen Ducati akhirnya sepakat melepas Petrucci dan menggantikannya dengan Miller. Zarco yang kini menjadi bagian dari tim Ducati lantas menanggapi promosi dari Miller itu. Ia tidak merasa berat hati karena Miller memang telah membuktikan diri dengan performa yang bagus. Tidak hanya itu, ia juga sudah lama membela Pramac Ducati dan menantikan kesempatan ini untuk naik ke tim pabrikan.

"Ini langkah logis karena dia (Miller) sudah lama di Pramac dan naik podium tahun lalu. Saya dalam situasi yang sangat berbeda,” ucap Zarco saat diwawancara oleh media setempat.

“Saya sangat percaya diri dengan motor ini, tetapi saya harus berlari untuk bisa menunjukkan apa yang bisa saya lakukan. Saya tidak bisa menandatangani kontrak jika saya tidak bisa menjalankan lebih dulu,” pungkas eks pebalap dari KTM Red Bull itu.

Artikel Tag: motogp 2020, Mission Winnow Ducati, Johann Zarco, Jack Miller

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/zarco-maklumi-keputusan-ducati-yang-beri-promosi-kepada-miller
1318  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini