Zarco Keluar Dari KTM, Pedrosa Turut Merasa Sedih

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 13 Agu 2019, 15:08 WIB
Zarco Keluar Dari KTM, Pedrosa Turut Merasa Sedih

Dani Pedrosa turut bersedih dengan kepergian Johann Zarco dari tim KTM.

Berita MotoGP : Pebalap penguji tim KTM yaitu Dani Pedrosa turut bersedih dengan keputusan Johann Zarco untuk berpisah dengan tim di akhir musim ini. Pedrosa merasa prihatin karena performa Zarco tak kunjung bersinar dari awal musim.

Sebagaimana diketahui, penampilan Zarco bersama KTM memang sudah tidak menemukan kecocokan sejak awal. Zarco bahkan kesulitan untuk bisa tampil optimal layaknya musim-musim sebelumnya. Tidak heran, untuk bisa menembus posisi 10 besar saja, pebalap asal Prancis ini harus bersusah payah untuk bisa menggapainya. Padalah, ia terkenal sebagai salah satu pebalap papan atas ketika masih belum berseragam KTM.

Menanggapi hal ini, Pedrosa selaku test rider juga merasa sedih karena berpisah dengan salah satu pebalap yang dianggapnya berpotensial. Namun, ia juga menganggap bahwa berpisah adalah jalan terbaik bagi Zarco karena ia sudah tidak betah dalam tim.

“Pertama-tama saya sangat prihatin dengan apa yang dialami Johann bersama tim di kejuaraan dunia tahun ini. Akan tetapi jika dia memang sudah merasa sangat putus asa, maka tak ada jalan lain selain keluar dari tim ini,” ucap Pedrosa saat diwawancara oleh media setempat.

“Jujur saya, saya menaruh respek yang tinggi kepada Johann, karena dia adalah salah satu pembalap dengan kemampuan terbaik. Namun di sini ia mendapatkan banyak nasib buruk dan mempengaruhi performanya di atas lintasan. Saya hanya bisa mendoakan agar di menemukan tempat terbaik untuk pengembangkan kemampuannya,” pungkasnya.

Artikel Tag: MotoGP 2019, KTM Red Bull, Johann Zarco, dani pedrosa

3300  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini