Zarco Kecewa Gagal Tampil Kompetitif di COTA

Penulis: Viggo Tristan
Senin 15 Apr 2019, 17:29 WIB
Zarco Kecewa Gagal Tampil Kompetitif di COTA

Johann Zarco sedih gagal petik hasil positif di GP AS.

Berita MotoGP : Pebalap tim KTM Red Bull yaitu Johann Zarco mengaku sedih karena gagal memetik hasil impresif di GP Amerika Serikat. Zarco merasa dirinya gagal memulai 3 seri perdana di musim ini dengan catatan yang baik.

Performa Zarco sebenarnya tidak dapat dikatakan begitu buruk pada balapan kali ini. Memulai balapan dari posisi 19, Zarco mengerahkan kemampuan terbaiknya untuk bisa finish di posisi 13. Ia terlihat mulai kesulitan untuk dapat menyalip pebalap-pebalap lain yang berada di posisi 10 besar. Zarco lantas mengungkapkan kekecewaanya seusai balapan berlangsung. Ia mengaku benar-benar kecewa karena selalu petik hasil minus dalam tiga balapan awal di musim ini.

Hasil di GP AS memang tergolong lebih baik dari hasil-hasil sebelumnya di GP Qatar dan GP Argentina, namun ia masih belum terpuaskan dengan peningkatan tersebut. Menurut Zarco, penampilannya musim ini masih jauh dari kata memuaskan ketimbang musim-musim sebelumnya.

“Saya merasa sedih. Saya sedih karena saya begitu lamban pada tiga balapan awal tahun ini. Saya sedih karena tidak mampu cepat beradaptasi dan kompetitif saat ini,” ucap Zarco.

“Lebih menyedihkan lagi adalah ketika kami menyadari betul apa yang menjadi masalah utama kami sejauh ini, tetapi kami tidak bisa berbuat apa-apa untuk memperbaikinya. Kami harus terus menunggu sedikit lagi memperbaiki segalanya,” tukas pebalap berkebangsaan Prancis ini.

Artikel Tag: MotoGP 2019, KTM Red Bull, Johann Zarco, gp amerika serikat

1605  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini