Zarco Akui Aragon Bukan Trek Favoritnya

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 18 Sep 2018, 07:30 WIB
Zarco Akui Aragon Bukan Trek Favoritnya

Johann Zarco anggap trek Aragon sulit untuk ditaklukkan.

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Menjelang balapan di GP Aragon mendatang, Johann Zarco pesimistis untuk bisa mendapat hasil yang baik. Pasalnya, pebalap tim Yamaha Tech 3 tersebut mengaku bahwa Sirkuit Aragon kerap kali menyusahkannya dalam melakukan manuver. Ia juga tidak pernah mencatatkan hasil yang cukup impresif ketika berlaga di sana.

Zarco memang tidak begitu familiar dengan trek di Aragon. Sejak berkarier di MotoGP, Zarco tidak pernah sekalipun meraih kemenangan di sana. Di musim lalu saja, Zarco hanya mampu finish di peringkat kesembilan usai gagal tampil secara optimal. Zarco sendiri memang berkeinginan besar untuk dapat memperbaiki catatannya di Aragon, tetapi performa motornya yang tak kunjung membaik membuat Zarco tidak ingin berkespetasi terlalu besar.

Kendati demikian, bukan berarti Zarco akan menyerah begitu saja. Ia mengatakan bahwa dirinya tetap berusaha sekeras mungkin agar bisa mematahkan tren negatifnya. Baginya, balapan di Aragon akan menjadi tantangan tersendiri lantaran cukup sulit untuk ditaklukkan hingga saat ini. Ia juga bertekad untuk menunjukkan kepada semua orang bahwa dirinya adalah pebalap yang layak diperhitungkan.

“Sirkuit ini adalah tantangan yang sangat besar dan saya sudah kesulitan di trek ini berkali-kali. Tapi saya berharap ini akan menjadi sedikit lebih baik tahun ini. Sejujurnya saya tidak tahu apa yang diharapkan, karena ternyata kami mengalami masalah tahun ini di banyak tempat,” ungkap Zarco

Artikel Tag: MotoGP 2018, gp aragon, Yamaha Tech 3, Johann Zarco

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/zarco-akui-aragon-bukan-trek-favoritnya
3554  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini