Yamaha Percaya Motor Baru Mereka Sudah Sesuai Keinginan Maverick Vinales

Penulis: Viggo Tristan
Senin 22 Feb 2021, 19:51 WIB
Yamaha optimistis motor baru mereka sudah bisa puaskan Maverick Vinales.

Yamaha yakin motor barunya sudah cocok dengan Maverick Vinales.

Berita MotoGP : Manajer tim Yamaha yaitu Massimo Meregalli mengungkapkan rasa percaya dirinya akan YZR-M1 edisi terbaru. Ia yakin motor itu sudah didesain sedemikian rupa agar bisa sesuai dengan keinginan Maverick Vinales.

Sebagaimana diketahui, Maverick Vinales memang kerap mengeluhkan beberapa konfigurasi motor pada musim lalu. Tidak heran, penampilan pebalap asal Spanyol itu juga kurang optimal sehingga membuatnya gagal merengkuh gelar juara. Dengan kerja keras yang sudah dilakukan kru tim pada jeda antar musim, kini Meregalli yakin YZR-M1 edisi terbaru sudah bisa memuaskan harapan Vinales.

“Ketika saya mengatakan bahwa saya merasa saya lebih percaya kepadanya daripada apa yang dia lakukan, itu karena saya melihat bagaimana dia melakukan pendekatan terhadap balapan ini dan itu. Kadang-kadang saya melihat api di mata Maverick. Tapi dia juga dengan mudah kehilangan api itu. Kami akan mendukung dia dan mencoba membantunya sehingga dia dapat menemukan keseimbangan,” ucap Meregalli saat diwawancara oleh media setempat.

“Sepeda motor tentunya merupakan aspek yang esensial baginya. Karena jika dia melihat bahwa dia tidak bisa mengendarai motor seperti yang dia inginkan, maka dia dengan cepat kehilangan rasa percaya diri. Tapi kami cukup yakin bahwa apa yang kami bawa ke Qatar (untuk tes pramusim dan seri perdana MotoGP 2021) pasti akan menjadi langkah maju bagi semua pembalap," imbuhnya sekali lagi.

Artikel Tag: yamaha, Maverick Vinales, motogp

751  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini