Yamaha Mulai Dekati Miguel Oliveira Untuk Gantikan Maverick Vinales

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 04 Jul 2021, 23:10 WIB
Yamaha mulai dekati Miguel Oliveira untuk dipinang.

Yamaha ingin rekrut Miguel Oliveira untuk gantikan Maverick Vinales. (Gambar: BusinessLive)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Yamaha telah memastikan diri bakal berpisah dengan Maverick Vinales pada penghujung MotoGP 2021 mendatang. Dengan masa depan yang sudah pasti itu, kini mereka mulai mendekati sosok pebalap muda yang potensial yakni Miguel Oliveira.

Miguel Oliveira merupakan pebalap yang masih berada di bawah kontrak KTM Red Bull. Kontrak itu akan menjaga Oliveira tetap berseragam KTM hingga akhir tahun 2022 mendatang. Meskipun demikian, Oliveira bukan tidak mungkin hengkang dengan tawaran yang menggiurkan. Apalagi, beberapa pebalap di masa lalu juga berani memutus kontrak mereka di tengah jalan.

Mendengar rumor tersebut, Oliveira mengaku akan hormat dan berkomitmen penuh pada timnya saat ini. Ia masih terikat kontrak dan enggan memutus kontraknya secara sepihak.

"Terutama di zaman modern ini. Kami sudah memiliki satu atau dua kasus (serupa) di sana, di mana tidak ada keinginan dari pihak pengendara melanjutkan tim atau tim tidak lagi menginginkan pengendara, akhirnya kontrak dilanggar,” ucap OIiveira saat diwawancara oleh media setempat.

“Saat ini, saya memiliki kontrak yang ditandatangani sangat berharga. Saya memiliki komitmen kepada tim saya sejak tahun lalu selama dua tahun dan saya tidak akan menarik kembali kata itu. Tentu saja, situasi dengan Vinales ini membawa kegugupan dalam pembicaraan untuk masa depan, dan saya juga didekati dalam hal itu, tetapi seperti yang saya katakan, fokus saya adalah pada tim saya,” pungkasnya sekali lagi.

Artikel Tag: yamaha, Miguel Oliveira, Maverick Vinales

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/yamaha-mulai-dekati-miguel-oliveira-untuk-gantikan-maverick-vinales
799  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini