Yamaha Kecewa Lihat Performa Franco Morbidelli Yang Melempem

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 30 Okt 2022, 23:10 WIB
Lin Jarvis kecewa lihat Franco Morbidelli yang terus terpuruk.

Lin Jarvis kecewa lihat performa Franco Morbidelli. (Gambar: Ruetir)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Petinggi Yamaha yaitu Lin Jarvis mengaku kecewa melihat performa Franco Morbidelli di MotoGP musim 2022 kali ini. Penampilan Morbidelli jauh dari kata memuaskan karena ia kerap terdampar di persaingan papan bawah.

Sebagai pebalap tim pabrikan dan tandem dari Fabio Quartararo, tentunya Franco Morbidelli diharapkan Yamaha bisa tampil kompetitif. Sayangnya, harapan Yamaha itu masih belum bisa menemui realitas sampai sekarang. Riwayat cedera lutut parah yang diderita Morbidelli membuatnya kehilangan sentuhan balap. Berulang kali ia terpuruk di papan bawah dan gagal menyumbang poin. Lin Jarvis yang melihat itu jelas merasa kecewa karena tahu Morbidelli bisa tampil lebih baik.

"Musim ini, sangat mengecewakan untuk Franco dan bagi kami juga. Kami mencoba mengubahnya untuk paruh kedua tahun ini. Pada beberapa balapan sejak jeda musim panas, kami mengubah cara kerja di pit. Kami mengubah pendekatan, tampaknya membuahkan hasil pada awalnya. Tidak harus poin, tapi kami bisa melihat jelas kemajuannya," ucap Jarvis.

"Kami pikir sekarang kami bergerak ke arah berbeda dan jika kami lanjut seperti ini, hasilnya akan lebih baik. Sungguh disayangkan, rencana tidak berfungsi. Musim Franky sangat mengecewakan. Cedera lutut sangat sulit, tapi itu terutama penyakit fisik. Hal itu mempengaruhi performa Franky pada musim semi 2021. Dia bergabung dengan tim pabrikan setelah operasi, di Misano pada 2021, itu terlalu dini," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Franco Morbidelli, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/yamaha-kecewa-lihat-performa-franco-morbidelli-yang-melempem
738  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini