banner babe

Yamaha Bersinar di Tes Misano, Ducati Mulai Was-Was

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 11 Sep 2019, 19:57 WIB
Yamaha Bersinar di Tes Misano, Ducati Mulai Was-Was

Performa apik Yamaha di tes Misano buat Ducati khawatir.

Berita MotoGP : Manajer tim Ducati yaitu Gigi Dall'Igna mulai mewaspadai kekuatan tim Yamaha menjelang balapan di GP San Marino mendatang. Sebab, tim Yamaha memang menunjukkan performa yang gemilang kala menjalani tes ujicoba di Sirkuit Misano beberapa waktu lalu.

Pada tes yang digelar pada tanggal 29-30 Agustus silam, Fabio Quartararo selaku pebalap dari tim Petronas Yamaha SRT memang menunjukkan kecepatan yang impresif. Pebalap berkebangsaan Prancis tersebut mampu menjadi yang tercepat secara keseluruhan tes. Hasil ini kemudian membuat banyak pihak menganggap jika Yamaha berpeluang besar untuk bisa tampil apik di hari balapan sesungguhnya nanti.

Sebagai pesaing, Dall'Igna yang sudah ingin timnya bangkit tentu membaca peta kekuatan lawan sebelum memasuki akhir pekan. Benar saja, hasil tes apik yang dijalani Yamaha sukses membuat Dall'Igna was-was. Menurutnya, Yamaha berpeluang besar untuk tampil garang di hari balapan nantinya. Ducati harus bisa mewaspadai mereka jika masih ingin merebut hasil terbaik.

"Suasananya cukup tegang, ini adalah balapan kandang dan ini penting. Kondisi aspal akan berbeda pada 2018, jadi pengaturannya akan berbeda. Untungnya, sudah ada tes. Ini akan menjadi GP yang sulit. Bagi kami lebih sulit untuk mengambil laporan dari pengujian, mengingat Dovizioso kembali dari kecelakaan dan tidak bisa tampil dengan optimal,” ucap Dall'Igna.

“Dari Danilo (Petrucci), kami cukup senang, dibandingkan dengan penampilannya pada 2018, kami telah melakukan peningkatan penting. Perlombaan akan berbeda dan mungkin mereka yang berprestasi baik dalam ujian mungkin akan menjadi lawan yang lebih sulit. Aspal akan berubah cukup, itu akan menjadi perlombaan yang rumit untuk semua,” tutupnya.

Artikel Tag: MotoGP 2019, Mission Winnow Ducati, Fabio Quartararo, Gigi Dall'igna

6098  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini