Vinales Yakin Bisa Petik Hasil Optimal di GP Ceko

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 06 Agu 2020, 20:19 WIB
Vinales Yakin Bisa Petik Hasil Optimal di GP Ceko

Maverick Vinales optimistis bisa teruskan tren positif di GP Ceko.

Berita MotoGP : Pebalap tim Monster Energy Yamaha yaitu Maverick Vinales merasa percaya diri bisa meneruskan tren positifnya menuju GP Republik Ceko. Vinales sudah cocok dengan settingan baru motor YZR-M1 dan yakin bisa tampil lebih baik lagi.

Performa Vinales di dua seri perdana musim ini memang tergolong cukup memuaskan. Meski gagal memetik kemenangan, tetapi Vinales dua kali merebut posisi runner-up. Hasil ini jelas meningkat pesat dari pencapaiannya yang kurang maksimal dari musim lalu. Dengan performa yang meningkat, Vinales lantas menjadi lebih yakin untuk mendapatkan hasil yang sama bagusnya di Sirkuit Brno.

“Kami memulai balapan selanjutnya dari kejuaraan MotoGP 2020 dengan suasana hati yang positif. Secara keseluruhan, dua akhir pekan balapan di Jerez bagus, motornya bekerja dengan baik, bahkan di panas yang ekstrem, yang biasanya merupakan sesuatu yang selalu sulit untuk kami,” ucap Vinales saat diwawancara oleh media setempat.

“Melihat kemajuan ini membuat saya semakin bersemangat dan ingin tahu tentang apa yang dapat kami capai di Brno pada akhir pekan nanti. Tim saya telah melakukan pekerjaan dengan baik sejauh ini, dan kami bekerja dengan cara yang benar, jadi saya pikir kami bisa mendapatkan beberapa hasil yang sangat positif,” imbuh pebalap yang akrab dengan julukan Top Gun tersebut.

Vinales harus bisa memanfaatkan kesempatan kali ini dengan sebaik mungkin. Pasalnya, Marc Marquez selaku rival utama masih akan absen karena cedera lengannya belum pulih.

Artikel Tag: motogp 2020, Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales

512  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini