Vinales Siap Hadapi Tantangan Berat di Musim 2020

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 07 Mei 2020, 10:20 WIB
Vinales Siap Hadapi Tantangan Berat di Musim 2020

Maverick Vinales tak takut dengan tantangan baru di musim 2020.

Berita MotoGP : Pebalap tim Monster Energy Yamaha yaitu Maverick Vinales menyadari adanya tantangan berat dalam memulai musim 2020 mendatang. Akan ada banyak rintangan tidak terduga yang menyulitkan Vinales dalam mewujudkan impiannya menjadi juara dunia.

Sebagaimana diketahui, musim 2020 sendiri masih belum bisa dimulai karena pandemi Virus Corona. Dorna Sports selaku promotor sedang mencari cara untuk tetap bisa menggelar balapan dalam waktu dekat. Sejumlah wacana dan konsep balapan baru mulai dipertimbangkan agar balapan bisa segera dinikmati oleh para penggemar.

Beberapa contoh wacana yang dimaksud adalah menggelar balapan tanpa penonton, mengurangi jumlah seri dalam satu musim, hingga menggelar dua balapan sekaligus dalam satu pekan. Apapun konsep baru yang akan diterapkan, hal tersebut akan menjadi tantangan tersendiri bagi para pebalap. Mereka akan menghadapi situasi yang berbeda dari musim-musim biasanya. Meskipun sulit, tetapi Vinales siap menghadapi segala situasi untuk mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

"Musim ini sama sekali berbeda dari tahun yang normal, jadi saya harus melakukan pendekatan dengan cara baru, juga tahun depan. Saya merasa bahwa saya adalah kekuatan dalam Yamaha dan saya harus memastikan bahwa itu tetap seperti itu,” ucap Vinales saat diwawancara oleh media setempat.

“Kami tahu kami harus mengambil risiko besar tahun ini karena kami harus siap sejak hari pertama. Ini akan menjadi berbulan-bulan sejak terakhir kali saya mengendarai motor (MotoGP) dan kami harus beradaptasi dengan cepat,” tukas rekan setim Valentino Rossi itu.

Artikel Tag: motogp 2020, Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales

547  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini