Vinales Senang Sarannya Selalu Diterima Oleh Yamaha

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 10 Apr 2020, 12:11 WIB
Vinales Senang Sarannya Selalu Diterima Oleh Yamaha

Maverick Vinales senang sarannya selalu diterima oleh Yamaha.

Berita MotoGP : Pebalap tim Monster Energy Yamaha mengaku senang karena setiap sarannya selalu didengarkan oleh manajemen ataupun kru tim. Dengan hal tersebut, proses pengembangan motor berjalan jauh lebih mudah dan cepat.

Yamaha memang cukup tertinggal dari tim-tim pabrikan besar lain seperti Ducati dan Honda selama beberapa tahun terakhir. Hal ini membuat Vinales selaku pebalap andalan berusaha keras untuk bisa membantu pengembangan motor. Sejumlah saran dan tips sudah diberikan Vinales untuk dapat diaplikasikan pada motor baru YZR-M1. Sejauh ini, saran Vinales tersebut selalu diterima dan hasilnya cukup memuaskan selama tes pramusim.

Menanggapi peningkatan motor Yamaha yang dirasakannya selama ujicoba, Vinales tentu merasa senang. Ia merasa jika Yamaha sudah menaruh kepercayaan besar kepadanya selama ini. Hal itu pula yang membuat Vinales masih mau menerima perpanjangan kontrak dari Yamaha hingga musim 2022.

“Saya mempunyai hubungan yang sangat baik dengan Lin Jarvis (Managing Director Yamaha Motor Racing). Saya merasa bahwa setiap tahun, hubungan kami semakin erat,” ucap Vinales.

“Mereka (Tim Yamaha) melihat bahwa saya menghadirkan perubahan signifikan, dan mereka menghargainya. Saya merasa sangat nyaman di Yamaha. Kami tim yang hebat, kami tak perlu iri kepada yang lain,” tukas pebalap yang akrab dengan julukan Top Gun tersebut. Sayangnya, Vinales harus menunggu lebih lama untuk bisa menjajal motor YZR-M1 versi terbaru di musim 2020. Sebab, musim masih belum bisa berjalan karena pandemi Virus Corona.

Artikel Tag: motogp 2020, Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales

1710  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini