Vinales Sebut Yamaha Seakan Biarkan Nasib Rossi

Penulis: Abdi Ardiansyah
Selasa 26 Mei 2020, 16:35 WIB
Vinales Sebut Yamaha Seakan Biarkan Nasib Rossi

Valentino Rossi dan Maverick Vinales

Berita MotoGP: Maverick Vinales merasa heran melihat para petinggi tim Yamaha tak berbuat banyak melihat situasi Valentino Rossi yang hingga sekarang belum ambil keputusan soal masa depannya.

Hingga kini nasib kelanjutan karier Valentino Rossi di MotoGP masih belum menemui kejelasan. Posisi Rossi di Yamaha dipastikan akan diambil alih oleh Fabio Quartararo.

The Doctor sendiri sudah disiapkan satu tempat di tim satelit, Petronas Yamaha SRT, namun Rossi sama sekali belum melakukan pembicaraan

Vinales pun mengaku tak paham soal situasi Rossi, namun ia juga merasa heran mengapa tak ada keterangan dari para petinggi Yamaha, meskipun mereka sempat menyatakan akan menyediakan motor spek terbaru untuk Rossi.

"Sejujurnya saya tidak paham bagaimana situasi kami nantinya. Tak banyak komentar soal ini dalam tim kami. Semua orang sangat diam. Saya berharap Vale bisa melanjutkan karier," tutur Vinales seperti dikutip dari Diario AS.

Vinales pun mengaku bahwa dirinya juga sedikit kecewa lantaran tak bisa bertandem lagi dengan sang idolanya. Rider berjuluk The Top Gun ini merasa bahwa berduet dengan Rossi selalu menambah motivasinya untuk tampil lebih baik.

Pun demkian, Vinales juga bersyukur ia sudah mendapatkan kontrak berdurasi dua tahun, sehingga ia bisa memperkuat Yamaha hingga akhir 2022.

"Kontrak baru ini membuat saya merasa lebih tenang. Kami bekerja dengan baik, dan saya melihat adanya dukungan dari pabrikan, yang juga terus bekerja keras dan menuju arah yang sama dengan saya," tandasnya.

Artikel Tag: Valentino Rossi, motogp 2020, yamaha, Maverick Vinales

7745  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini