Vinales Sadar Ambisinya Timbulkan Tekanan Besar Bagi Yamaha

Penulis: Viggo Tristan
Senin 06 Apr 2020, 19:11 WIB
Vinales Sadar Ambisinya Timbulkan Tekanan Besar Bagi Yamaha

Maverick Vinales sadar ambisinya timbulkan tekanan besar bagi Yamaha.

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap tim Monster Energy Yamaha menyimpan ambisi besar untuk bisa merebut gelar juara dunia dari tangan Marc Marquez pada musim 2020 kali ini. Ambisi tersebut secara tidak langsung memberikan tekanan besar bagi Yamaha selaku tim yang dibela Vinales.

Tidak heran apabila Vinales begitu ambisius menatap musim 2020. Selama perjalanannya di kelas premier MotoGP, pebalap yang akrab dengan julukan Top Gun ini masih belum bisa merebut titel juara dunia sekalipun. Rentetan hasil negatif tersebut lantas ingin diputus oleh Vinales yang sudah mulai memasuki usia emasnya sebagai pebalap.

Pada musim 2020, ia sudah membulatkan tekad untuk bisa menjadi juara dunia. Latihan keras pada musim dingin bahkan sudah dilakukan Vinales untuk mewujudkan impiannya itu. Ia sadar bahwa ambisinya memang memberikan tekanan besar bagi kru Yamaha. Namun, semua orang dalam tim juga siap mendukungnya di lintasan secara penuh.

“Seluruh tim berada di bawah tekanan besar karena saya ingin memenangkan Kejuaraan Dunia. Kejatuhan sebelumnya telah memungkinkan saya untuk meningkatkan mentalitas saya. Luar biasa, saya hanya meraih tiga kemenangan dalam dua tahun terakhir. Tapi, Yamaha bereaksi dengan baik, kami membutuhkannya,” tutur Vinales.

“Motornya sekarang lebih baik. Kami memperoleh setidaknya 6-7 km/jam. Ini bisa dilihat. Saya mencoba untuk menghubungkan Ducati dan Honda di pramusim dan mereka tidak membawa kita banyak lagi,” tukas rekan setim dari Valentino Rossi tersebut.

Artikel Tag: motogp 2020, Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/vinales-sadar-ambisinya-timbulkan-tekanan-besar-bagi-yamaha
2252  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini