Vinales Ragu Pandemi Virus Corona Dapat Segera Berakhir Dalam Waktu Dekat

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 12 Apr 2020, 22:30 WIB
Vinales Ragu Pandemi Virus Corona Dapat Segera Berakhir Dalam Waktu Dekat

Maverick Vinales ragu pandemi Virus Corona dapat segera berakhir.

Berita MotoGP : Pebalap tim Monster Energy Yamaha yaitu Maverick Vinales merasa ragu jika pandemi Virus Corona dapat segera berakhir dalam waktu dekat. Ia bahkan memperkirakan jika pandemi ini masih akan bertahan dalam waktu yang lama.

Ada satu hal yang mendasari pemikiran dari Vinales tersebut. Jumlah kasus di beberapa negara besar Eropa seperti Spanyol, Prancis, dan Italia semakin bertambah setiap harinya. Hal ini jelas menandakan apabila serangan Virus Corona semakin menjadi-jadi dan sulit dihentikan. Selama beberapa orang masih sulit menahan diri di rumah, maka virus ini akan tetap merajalela.

Vinales sendiri sejatinya sudah penasaran untuk mentas di musim 2020. Namun, ia ragu jika balapan dapat segera digelar dalam waktu dekat. “Saya pikir itu terus berlanjut. Itu akan tergantung pada bagaimana situasi dengan Virus Corona berkembang. Selama virus tidak hilang, kita tidak akan mulai kejuaraan,” ucap Vinales saat diwawancara.

Untuk tetap menjaga kesehatannya di rumah, Vinales terus melakukan beberapa latihan fisik. Hal ini ditujukan agar ia siap membalap kapan saja sesuai dengan perkembangan situasi di masa depan.

“Untungnya saya baik-baik saja, tetapi saya akan bersantai selama dua minggu sekarang. Saya telah mencoba mengendarai sepeda dan melakukan olahraga, yang mana dapat Anda lakukan di rumah. Tidak lebih, saya hanya beristirahat,” imbuhnya.

Artikel Tag: motogp 2020, Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, Virus Corona

1736  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini