banner babe

Vinales Optimistis Tatap Balapan di Motegi

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 17 Okt 2019, 10:37 WIB
Vinales Optimistis Tatap Balapan di Motegi

Maverick Vinales tatap positif balapan di GP Jepang.

Berita MotoGP : Pebalap tim Monster Energy Yamaha yaitu Maverick Vinales optimistis menatap jalannya balapan di GP Jepang mendatang. Vinales merasa yakin bisa meneruskan tren positifnya dalam beberapa balapan terakhir.

Vinales sendiri memang tampil tampil cukup apik khususnya dalam paruh kedua musim ini. Rekan setim Valentino Rossi tersebut bahkan mampu tiga kali naik podium dalam empat balapan terakhir yang dijalaninya. Melihat tren positif itu serta rasa sukanya akan trek di Motegi, Vinales menjadi yakin bisa kembali tampil kompetitif di akhir pekan nanti.

Kendati percaya diri dan optimistis, tetapi Vinales juga ingin realistis di satu waktu. Ia sadar bahwa rival-rivalnya juga akan tampil kuat dan memberikan perlawanan yang sengit. Musim lalu saja, Vinales juga hanya bisa mengamankan peringkat ketujuh saat mentas di GP Jepang. Ia akan menjalani balapan dengan serius agar tidak kecolongan lagi.

“Balapan di Motegi sulit bagi saya tahun lalu. Tetapi pada saat itu saya juga mengalami fase di mana saya tidak merasa nyaman di atas motor,” ucap Vinales saat diwawancara oleh media setempat kala itu.

“Kendati demikian, sekarang saya memiliki perasaan yang luar biasa dan itulah sebabnya saya bisa pergi ke batas untuk mengendarai putaran yang bagus. Kita akan lihat bagaimana kelanjutannya, saya pasti akan melakukan akselerasi," tutup pebalap yang akrab dengan julukan Top Gun ini.

Artikel Tag: MotoGP 2019, Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales

1951  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini