banner babe

Vinales Merasa Puas Dengan Kecepatan Motor Yamaha Keluaran Terbaru

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 20 Nov 2019, 10:03 WIB
Vinales Merasa Puas Dengan Kecepatan Motor Yamaha Keluaran Terbaru

Performa YZR-M1 keluaran terbaru sudah berhasil membuat Maverick Vinales merasa puas.

Berita MotoGP : Pebalap tim Monster Energy Yamaha yaitu Maverick Vinales merasa puas dengan peningkatan motornya di tes Valencia hari pertama. Menurut Vinales, YZR-M1 keluaran terbaru sudah mempunyai kecepatan yang sesuai dengan harapannya.

Seperti yang diketahui, semua pebalap mendapatkan kesempatan untuk langsung menjajal motor keluaran baru masing-masing selama dua hari pada tanggal 19-20 November. Bertempat di Valencia, Vinales yang turut berpartisipasi berhasil mencatatkan waktu terbaik kedua. Ia hanya kalah cepat dari Fabio Quartararo yang kembali menempati posisi teratas.

Kendati menduduki peringkat kedua saja, tetapi hasil ini sudah berhasil untuk membuat Vinales merasa senang. Pasalnya, motor keluaran baru dari tim Yamaha dianggap sudah memiliki peningkatan yang baik. Ia kemudian berharap progress tersebut dapat terus berlanjut dengan positif. Vinales juga tidak ingin cepat berpuas diri terlebih dahulu dengan berpatokan pada hasil di satu tes saja.

“Itu adalah tes yang sangat bagus karena saya banyak bekerja pada gaya mengemudi dan ritme saya dan kami meningkat. Cengkeramannya cukup bagus, kami mungkin harus meningkatkan jika kami menemukan cengkeraman yang kurang," ucap Vinales saat diwawancara oleh media setempat.

“Kami mencoba memahami motor dengan lebih baik dan memperpanjang umur ban. Kami bekerja dengan baik, pada jarak balapan, irama saya sangat bagus di lap terakhir. Itulah kuncinya. Saya sangat senang, kami mengendarai motor dengan cara yang baik. Itu yang paling penting,” pungkasnya.

Artikel Tag: MotoGP 2019, Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales

5706  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini