Vinales Menatap MotoGP Austria dengan Motivasi Tinggi

Penulis: Senja Hanan
Jumat 19 Agu 2022, 13:20 WIB
Pebalap Aprilia Racing, Maverick Vinales.

Pebalap Aprilia Racing, Maverick Vinales.

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Pebalap Aprilia, Maverick Vinales mengaku semakin termotivasi untuk menghadapi MotoGP Austria karena performanya sedang bagus-bagusnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, pebalap asal Spanyol itu baru saja berhasil menyabet podium finis kedua di MotoGP Inggris. Kondisi ini meningkatkan mentalitasnya.

"Ini akhir pekan yang sama sekali berbeda, kami sangat fokus dan termotivasi. Kami tiba dari dua akhir pekan yang sangat baik dan kami ingin meneruskan itu untuk bertarung di depan dan meraih kemenangan," katanya.

"Kami memiliki ruang untuk berkembang dan kami sedang menuju ke sana, dalam prosesnya, tapi kami merasa sangat kompetitif. Saya rasa trek ini cocok dengan kami dan gaya membalap saya."

Vinales memiliki catatan positif di Spielberg dengan merebut pole di GP Austria 2020 saat membalap untuk yamaha. Ia lolos dari motor Johann Zarco yang terpental ke Tikungan 3 dan menjalani restart balapan dari P6 sebelum finis P10 karena mengalami masalah kopling. Selama 12 bulan terakhir berseragam Aprilia, dia berusaha menemukan jati dirinya dan bekerja keras setiap hari.

"Saya sejatinya melawan diri saya sendiri. Tidak mudah karena saya bekerja dari barisan belakang di MotoGP dan sekarang mengalami hari-hari yang baik, yang terbaik akan datang," kata dia yang sangat ingin membantu Aprilia meraih gelar juara dunia musim ini.

"Saya merasa sangat tenang, kami tampil baik di trek dan juga dengan motor ini, saya sangat senang semuanya berjalan baik dengan Aprilia."

Artikel Tag: MotoGP Austria, Maverick Vinales

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/vinales-menatap-motogp-austria-dengan-motivasi-tinggi
808  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini