banner babe

Vinales Masih Penasaran Petik Kemenangan Perdananya Musim Ini

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 19 Jun 2019, 20:21 WIB
Vinales Masih Penasaran Petik Kemenangan Perdananya Musim Ini

Maverick Vinales ingin segera petik kemenangan perdananya musim ini.

Berita MotoGP : Pebalap tim Monster Energy Yamaha yaitu Maverick Vinales mengaku masih penasaran untuk dapat merengkuh kemenangan perdananya di musim ini. Meskipun sulit, Vinales tidak akan cepat menyerah demi memenuhi targetnya itu.

Performa Vinales di musim ini memang masih jauh dari kata memuaskan. Pebalap yang akrab dengan julukan Top Gun tersebut baru satu kali merengkuh podium dari total tujuh balapan yang sudah berlangsung. Hasil ini tentu bukan menjadi yang diharapkan oleh Vinales dalam perjalanannya di musim ini. Kendati demikian, Vinales tidak akan menyerah begitu saja untuk berubah menjadi lebih baik lagi. Ia akan terus memaksa batas motornya agar dapat menembus limit terbaik. Dengan itu, ia berharap dapat segera pecah telur.

"Jika kami ingin membangun kembali motor yang bisa membantu pembalap meraih kemenangan, kami harus bekerja terus tanpa henti. Saya memiliki keinginan untuk memenangkan perlombaan. Saya tidak akan pernah kehilangan mentalitas itu. Saya begitu percaya diri akan hal tersebut,” ucap Vinales saat diwawancara oleh media setempat kala itu.

Menjelang balapan di GP Belanda dua pekan ke depan, Vinales sudah mengantongi bekal berharga. Ia mampu mencatatkan waktu tercepat di tes pasca balap Sirkuit Catalunya. Dengan performa itu, ia berharap dapat terus tampil konsisten hingga memasuki hari balapan. Ia juga tidak ingin kejadian-kejadian sial kembali menimpanya di Assen.

Artikel Tag: MotoGP 2019, Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales

676  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini