Vinales Enggan Besar Kepala Dengan Hasil Latihan Bebas di GP San Marino

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 12 Sep 2020, 07:02 WIB
Maverick Vinales tidak mau terlena dengan hasil positif di sesi latihan bebas pertama GP San Marino.

Maverick Vinales tetap merendah meski jadi yang tercepat di FP1 GP San Marino.

Berita MotoGP : Pebalap tim Monster Energy Yamaha yaitu Maverick Vinales berhasil tampil garang pada sesi latihan bebas pertama di GP San Marino, Jumat (11/9) waktu setempat. Kendati demikian, ia enggan besar kepala dengan hasil positif yang dipetiknya itu.

Pada sesi latihan bebas pertama yang digelar Jumat pagi, Vinales memang tampil mengesankan dan menjadi pebalap yang tercepat diantara semua rival. Hasil ini jelas menunjukkan tanda bahwa Yamaha bisa berbicara banyak di Sirkuit Misano yang memang cocok dengan karakteristik motor YZR-M1 milik mereka. Meski telah menorehkan waktu terbaik, tetapi ia enggan besar kepala.

Menurutnya, hasil apik di sesi latihan bebas pertama tidak akan berarti apa-apa di hari balapan. Masih banyak PR yang harus dikerjakan supaya kecepatan motor bisa meningkat lagi khususnya memasuki sesi-sesi yang lain.

"Pagi ini saya merasa sangat baik dengan motornya, tapi bagaimanapun juga itu hanya sesi latihan bebas pertama. Kami masih memiliki berbagai pekerjaan untuk memahami ban. Hal itu karena kami harus bekerja sangat berbeda dibandingkan tahun lalu. Tapi sejauh ini, saya cukup senang,” ucapnya.

"Saya mencoba untuk masuk ke arus trek dan saya tidak memikirkan hal lain. Saya mencoba yang terbaik. Kami ingin berusaha maksimal setiap saat di setiap lap,” tambah pebalap yang akrab dengan julukan The Top Gun tersebut.

Artikel Tag: vinales, yamaha, GP San Marino

2732  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini