Vinales Bangga Aleix Espargaro Mengubah Citra Aprilia

Penulis: Senja Hanan
Kamis 07 Apr 2022, 22:28 WIB
Pebalap Aprilia Racing, Maverick Vinales.

Pebalap Aprilia Racing, Maverick Vinales.

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Maverick Vinales bangga dengan Aleix Espargaro. Menurutnya, kemenangan di MotoGP Argentina telah mengubah citra timnya yakni Aprilia Racing menjadi sebuah tim yang diyakini bisa meraih kemenangan.

"Aleix bekerja dengan fantastis, dia menunjukkan motornya memiliki potensi untuk menang - dia menang!" Vinales tersenyum, yang mengklaim kemenangan MotoGP pertamanya dan Suzuki GSX-RR sebagai rekan setimnya di Espargaro pada tahun 2016,” katanya.

“Sejujurnya saya sangat senang karena saya pikir satu kemenangan akan banyak mengubah citra tim. Ini yang paling penting, karena terkadang juga citra, kehadiran Anda di media, itu penting dan saya pikir jika tim tumbuh semuanya akan lebih baik.”

"Saya pikir Aleix bisa menang [setelah kualifikasi] karena dia memiliki sesuatu yang ekstra di atas yang lain. Jadi saya benar-benar berharap Aleix bisa menang karena itu sangat penting bagi tim dan sponsor. Kami sangat senang,” sambungnya.

Vinales juga mencatat rekor terbaik pribadi RS-GP baru pada hari Minggu berkat tempat ketujuh yang lebih sederhana, 6,5 detik di belakang Espargaro.

“Saya berjuang sangat keras sehingga saya menyelesaikan ban dengan sangat cepat. Saya bertarung dengan Ducati, saya melewati mereka, mereka menyalip saya lagi, dan saya kehilangan setidaknya 3-4 detik saat bertarung dengan mereka,” katanya, yang menempati posisi kelima. sampai kalah tipis dari Francesco Bagnaia dan Brad Binder dari KTM.

“Tapi saya tidak bisa mengeluh. Saya meningkat hampir 20 detik dibandingkan dengan [Qatar] dan perasaan itu ada di sana,” tambahnya.

Artikel Tag: Aleix Espargaro, Maverick Vinales, MotoGP Argentina, Aprilia Racing

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/vinales-bangga-aleix-espargaro-mengubah-citra-aprilia
589  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini