banner babe

Verstappen Masih Idolakan Rossi Ketimbang Marquez

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 11 Sep 2019, 20:20 WIB
Verstappen Masih Idolakan Rossi Ketimbang Marquez

Valentino Rossi masih jadi sosok idola bagi Max Verstappen.

Berita MotoGP : Pebalap F1 yaitu Max Verstappen mengungkapkan jika dirinya lebih mengidolakan sosok Valentino Rossi ketimbang Marc Marquez. Menurut Verstappen, Rossi adalah pebalap yang punya mental baja dimana mampu tampil kompetitif pada usia senja.

Persaingan MotoGP beberapa tahun belakangan memang didominasi oleh pebalap Repsol Honda, Marc Marquez. Tidak heran jika Marquez menjadi idola banyak pebalap di luar sana karena performanya yang sangat impresif. Kendati demikian, Marquez rupanya masih belum bisa menggantikan posisi Rossi di hati Verstappen. Pebalap tim Red Bull Honda tersebut mengakui jika dirinya masih sangat mengidolakan Rossi meski telah berusia senja dan performanya sudah tidak segarang dahulu lagi. Bahkan Verstappen selalu berharap agar Rossi bisa kembali naik ke podium lagi.

“Saya mengikuti MotoGP dan saya harus mengatakan bahwa saya terkesan dengan apa yang dilakukan Valentino Rossi di usia 40 tahun. Saya pribadi tidak pernah bertemu dengannya. Apa yang dia lakukan benar-benar luar biasa, dia memiliki gairah, dan dia menunjukkan dia mencintai balapan,” ucap Verstappen saat diwawancara oleh media setempat.

"Saya tahu bahwa Marquez memenangkan banyak balapan, tetapi saya selalu berharap untuk melihat Rossi di atas podium. Saya tidak tahu apakah dia bisa memenangkan gelar ke-10-nya, tetapi apa yang dia lakukan melawan para pembalap muda benar-benar luar biasa,” tukas pebalap yang berasal dari negara Belanda tersebut.

Artikel Tag: MotoGP 2019, Monster Energy Yamaha, Max Verstappen, Valentino Rossi, Marc Marquez

583  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini