Valentino Rossi Ungkap Pengalaman Buruknya Usai Derita COVID-19

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 22 Nov 2020, 17:43 WIB
Valentino Rossi alami pengalaman pahit setelah dinyatakan positif COVID-19.

Valentino Rossi ceritakan pengalaman pahitnya usai tertular Virus Corona.

Berita MotoGP : Pebalap tim Monster Energy Yamaha yaitu Valentino Rossi menceritakan pengalaman pahitnya ketika tertular Virus Corona beberapa pekan lalu. Rossi merasa semua orang seolah-olah takut untuk berkomunikasi dengannya.

Virus Corona sendiri merupakan wabah yang menakutkan saat ini. Hampir semua orang bertindak super hati-hati agar tidak tertular virus tersebut. Sayangnya, Valentino Rossi justru ceroboh dan terpapar COVID-19. Ia lantas harus melakukan karantina mandiri selama 10 hari sebelum dinyatakan benar-benar pulih. Setelah pulih sekalipun, Rossi merasakan banyak perbedaan.

Dulunya, banyak orang yang begitu antusias ketika bertemu Rossi secara langsung. Namun, kini banyak orang justru takut ketika melihat dirinya. Jangankan orang yang jauh, rekan-rekan terdekat Rossi saja juga masih menjaga jarak agar tidak tertular dari Rossi.

"Saya akan dengan senang hati melakukannya jika bisa terbebas dari itu (Covid-19). Yang paling membuat saya terkejut adalah melihat bagaimana orang-orang telah berubah. Biasanya mereka selalu ingin berfoto, mendekati saya, tetapi dalam hal ini semua orang kemudian takut, dimulai dengan ibu saya. Mereka memperlakukan Anda seperti wabah, itu adalah hal yang buruk dan itu membuat saya terkejut,” ucap Rossi.

Pengalaman itu lantas jadi pelajaran tersendiri bagi Rossi bahwa ia harus lebih berhati-hati ke depannya dan tidak boleh menganggap remeh akan penyakit sekecil apapun. Sebab sudah terbukti jika virus yang ditakutkan oleh semua warga dunia rupanya bisa menyerang Rossi secara mendadak.

Artikel Tag: Valentino Rossi, Virus Corona

705  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini