Valentino Rossi Tak Tutup Kemungkinan Jajal Reli Dakar

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 16 Jan 2020, 20:16 WIB
Valentino Rossi Tak Tutup Kemungkinan Jajal Reli Dakar

Valentino Rossi tidak menutup kemungkinan coba kompetisi reli dakar.

Berita MotoGP : Pebalap tim Monster Energy Yamaha yaitu Valentino Rossi mengakui jika dirinya tidak menutup kemungkinan untuk bisa menjajal kompetisi reli dakar suatu saat nanti. Kompetisi tersebut dianggap Rossi sebagai suatu tantangan yang menarik untuk dicoba.

Tidak bisa dipungkiri jika Rossi merupakan salah satu pebalap yang sudah berusia senja saat ini. Pebalap yang akrab dengan julukan The Doctor tersebut sudah menginjak usia 40 tahun dan kemungkinan tidak akan bertahan lama lagi di ajang MotoGP. Meski usianya telah tergolong tua, tetapi Rossi juga masih begitu cinta akan dunia balap. Bukan melanjutkan karier di ajang MotoGP, tetapi Rossi tertarik untuk terjun di kompetisi lain layaknya Reli Dakar.

Rossi sendiri tahu bahwa kompetisi reli dakar akan jauh berbeda dengan kompetisi MotoGP yang diikutinya saat ini. Kendati demikian, tantangan itu yang membuatnya semakin bersemangat dan ingin mencoba suatu saat nanti. Rossi sendiri memang masih belum tahu kapan ia bisa mencoba untuk benar-benar terjun di kompetisi reli dakar. Namun, ia tetap membuka peluang untuk hijrah ke sana.

“Reli Dakar adalah kategori yang mengasyikkan. Mengapa tidak? Tentu saja tidak mudah. Anda harus benar-benar bersiap. Saya jelas tergoda, mungkin suatu hari nanti,” ucap Rossi saat diwawancara oleh media setempat. Saat ini, Rossi tidak ingin memikirkan masa depannya di kompetisi lain dengan terlalu serius. Ia hanya fokus menjalani musim 2020 mendatang di MotoGP.

Artikel Tag: motogp 2020, Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi

1895  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini