Valentino Rossi Semakin Dekat Untuk Bergabung Dengan Petronas Yamaha

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 11 Sep 2020, 06:44 WIB
Valentino Rossi selangkah lagi berseragam Petronas Yamaha.

Valentino Rossi sebut proses negosiasinya dengan Petronas Yamaha sudah hampir rampung.

Berita MotoGP : Pebalap asal Italia yaitu Valentino Rossi mengaku bahwa dirinya sudah semakin dekat untuk bergabung dengan Petronas Yamaha. Hanya butuh beberapa langkah minor untuk membuat proses tanda tangan kontraknya rampung.

Rumor kepindahan Rossi menuju tim satelit Yamaha itu memang sudah santer dibicarakan sejak beberapa bulan lalu. Proses negosiasi lantas berlangsung cukup alot dan belum ada kesepakatan yang dicapai kedua belah pihak hingga sekarang. Kendati demikian, Rossi mengungkapkan bahwa prosesnya sudah hampir rampung dan pengumuman resmi mungkin saja dipublikasikan pada GP Catalunya nanti.

“Kami tidak dalam keadaan terburu-buru dan masih ada yang perlu disepakati. Namun, kami sangat dekat dengan penandatanganan kontrak dan saya akan membalap untuk Petronas tahun depan,” ucapnya.

“Saya ingin bilang kemungkinannya 99% karena belum ditandatangani. Namun, sepertinya di Barcelona kami bisa mengumumkan hal tersebut,” ucap pebalap yang akrab dengan julukan The Doctor itu.

Menarik untuk dinanti apakah benar prediksi Rossi tersebut akan menjadi kenyataan. Yang jelas, fans Rossi sudah berharap bahwa ia masih akan berlanjut untuk tetap membalap pada musim 2021 mendatang. Apalagi, pada musim depan ada balapan yang digelar di Indonesia tepatnya di Sirkuit Mandalika. Fans tanah air pasti berharap besar bahwa Rossi masih membalap dan bisa menyaksikannya secara langsung di lintasan balap. Meski performa telah menurun, tetapi pamornya sebagai pebalap legendaris tetap tinggi.

Artikel Tag: Valentino Rossi, Petronas Yamaha, motogp

2178  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini