Valentino Rossi Puji Performa Apik Danilo Petrucci di Le Mans

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 13 Okt 2020, 13:40 WIB
Valentino Rossi terkesan dengan penampilan garang Danilo Petrucci di GP Prancis.

Danilo Petrucci dapat apresiasi besar dari Valentino Rossi atas performa apiknya di Le Mans.

Berita MotoGP : Pebalap tim Monster Energy Yamaha yaitu Valentino Rossi memberikan pujian besar kepada Danilo Petrucci di MotoGP Prancis kemarin. Baginya, Petrucci mampu menunjukkan performa yang benar-benar impresif.

Tidak bisa dipungkiri, Danilo Petrucci memang sudah bisa tampil menonjol sejak sesi kualifikasi. Rekan setim Andrea Dovizioso tersebut berhasil menorehkan waktu terbaik ketiga dan start dari grid terdepan. Memasuki hari balapan, kondisi trek yang basah akibat guyuran hujan juga tidak menjadi halangan serius bagi Petrucci. Ia tetap mampu tampil dengan kecepatan konsisten hingga akhirnya keluar sebagai pemenang.

Melihat penampilan Petrucci yang relatif tanpa celah tersebut, Valentino Rossi lantas memberikan pujian besarnya. Tidak mudah untuk bisa mengontrol kecepatan agar tetap stabil kondisi trek yang licin.

“Danilo memang hebat, seperti yang dikatakannya sendiri, dia selalu tampil apik di Le Mans. Ducati sangat kompetitif pada kondisi (hujan) ini. Itu adalah kemenangan yang hebat. Dia ada di depan dari awal hingga finis. Dia pantas mendapat kemenangan setelah momen sulit,” ucap Rossi saat diwawancara oleh media setempat.

Setelah memberikan pujian kepada Petrucci, Rossi juga menyayangkan kegagalannya dalam menyelesaikan balapan. Ia lagi-lagi terjatuh untuk kali ketiga secara beruntun dan gagal meraup poin. Dengan jumlah seri yang tersisa semakin sedikit, nampaknya sudah sangat sulit bagi The Doctor untuk bersaing menuju gelar juara MotoGP.

Artikel Tag: Valentino Rossi, Danilo Petrucci, motogp

1049  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini