Valentino Rossi Masih Jadi Atlet Terpopuler di Italia Tahun 2018

Penulis: Abdi Ardiansyah
Senin 24 Des 2018, 23:50 WIB
Valentino Rossi Masih Jadi Atlet Terpopuler di Italia Tahun 2018

Valentino Rossi

Berita MotoGP: Valentino Rossi kembali menjadi atlet dari Italia yang paling populer di media sosial. The Doctor bahkan berhasil mengalahkan pesepak bola Italia terpopuler.

Pebalap MotoGP yang memperkuat tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, kembali menjadi atlet Italia terpopuler di media sosial. Rossi bahkan berhasil mengalahkan para pesepak bola top Italia yang mendominasi dalam posisi 20 besar.

Berdasarkan tiga media sosial populer saat ini Facebook, Twitter, dan Instagram, Valentino Rossi memiliki jumlah pengikut sebanyak 25 juta.

The Doctor unggul 3,4 juta pengikut dari Mario Balotelli yang berada di urutan kedua dengan total jumlah pengikut 21,6 juta. Sementara itu, di urutan ketiga ditempati oleh mantan pemain Juventus, Andrea Pirlo, yang memiliki total 18 juta pengikut.

Posisi tiga besar ini memang tidak mengalami perubahan dibandingkan dengan tahun lalu.

Valentino Rossi juga memiliki jumlah pengikut terbanyak di media sosial Facebook dan Twitter. Sementara untuk Instagram, Mario Balotelli menjadi atlet asal negeri pizza dengan jumlah pengikut terbanyak.

Tahun ini, Valentino Rossi mengalami penurunan pengikut di Facebook, yakni sebesar 88.040 pengikut pada tahun ini. Namun di Twitter, Rossi justru mendapat pengikut baru sejumlah 25.159.

Sementara itu di Instagram, sembilan kali juara dunia balap motor itu mendapatkan tambahan pengikut sejumlah 1,5 juta dengan total 6,2 juta pengikut.

Selain Rossi, Pebalap yang musim depan akan berseragam Aprilia, Andrea Iannone juga masuk dalam jajaran 20 besar. Iannone berada di urutan ke-18 dengan jumlah pengikut sebanyak 2,7 juta.

Artikel Tag: Valentino Rossi, MotoGP 2018, yamaha

2507  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini