Valentino Rossi Masih Belum Siap Jalani Momen Perpisahan di Valencia

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 13 Okt 2021, 06:15 WIB
Valentino Rossi masih takut jalani balapan terakhir di GP Valencia.

Valentino Rossi masih sulit bayangkan balapan terakhir di GP Valencia. (Gambar: Motorplus)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Petronas Yamaha SRT yaitu Valentino Rossi mengaku masih belum bisa memikirkan momen perpisahannya di GP Valencia nanti. Ia bakal menahan rasa sedih yang mendalam karena meninggalkan dunia balap yang begitu dicintai.

Sebagaimana diketahui, Valentino Rossi telah mengambil keputusan untuk gantung helm pada penghujung musim ini. The Doctor merasa usianya sudah terlalu tua dan performanya juga menurun drastis. Tentu saja perpisahan dengan fans jadi momen yang paling tidak bisa dibayangkan Rossi. Apalagi, ia adalah pebalap legendaris yang memiliki puluhan ribu fans di seluruh dunia. Sulit untuk bisa membayangkan momen perpisahan tersebut di GP Valencia selaku seri pamungkas musim ini.

"Saya jadi paranoid setiap kali memikirkan Valencia. Saya merasa tidak siap untuk momen ketiak saya berhenti menjadi pembalap MotoGP. Ketika saya mengumumkan pengunduran diri di Austria, saya tidak terlalu terpengaruh oleh kata-kata saya. Tapi, sekarang berbeda, saya menyadari hidup saya akan berubah," ucap Rossi.

"Saya telah berbicara tentang masa pensiun selama 15 tahun, tapi saya tak pernah mengkhawatirkannya. Perpisahan tidak pernah mudah, tapi saya pikir itu masih bisa menjadi momen yang baik, terlepas dari segalanya. Ya, saya pernah menghadapi banyak pembalap Spanyol yang kuat dan fan di sana sangat bersemangat mendukung idolanya. Bagaimanapun, di Spanyol mereka juga memperlakukan saya dengan sangat baik," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Valentino Rossi, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/valentino-rossi-masih-belum-siap-jalani-momen-perpisahan-di-valencia
588  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini